Total Oil Menjadi Oli Resmi Renault Indonesia Selama 5 Tahun ke Depan!

by  in Nasional&Renault
Total Oil Menjadi Oli Resmi Renault Indonesia Selama 5 Tahun ke Depan!
0  komentar
Renault Total

Jakarta, AutonetMagz – Total dan Renault sudah melakukan kerjasama lebih dari 40 tahun lamananya, hari ini ini Renault Indonesia (PT Auto Euro Indonesia) dan PT Total Oil Indonesia melakukan Supply Agreement selama lima tahun ke depan yang ditanda-tangani di showroom Renault Pantai Indah Kapuk.

Vice President Total Oil Indonesia sangat bergembira karena kini Renault dan Total kembali mengulang sejarah dengan kerjasama ini, ini adalah wujud dari kesamaan visi dan misi Total Oil Indonesia dan Renault Indonesia mengenai inovasi, keahlian dan layanan dengan kualitas terbaik untuk para pelanggan.

Renault Total Oil Indonesia

Perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk rekomendasi eksklusif bagi pengguna pelumas Total dan Elf bagi pemilik kendaraan Renault di Indonesia yang melakukan service berkala di jaringan after sales Renault yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatera. Jumlah dealer Renault di Indonesia akan bertambah pesat karena target dari penjualan Renault Indonesia yang bercita-cita sebagai perusahaan mobil Eropa nomor 1 di Indonesia.

Selain perjanjian penyediaan pelumas bagi mobil-mobil Renault, Total Oil Indonesia juga ikut melakukan kerja sama untuk pemasaran mobil-mobil Renault selama tiga tahun ke depan.

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.