Lamborghini Aventador dan Honda NSX Ramaikan Maximum Tune 5 DX+

Lamborghini Aventador dan Honda NSX Ramaikan Maximum Tune 5 DX+
0  komentar

AutonetMagz.com – Bandai Namco kelihatannya sudah siaga satu dalam meluncurkan versi teranyar dari game arcadenya, Maximum Tune. Sekarang, di sini kita bisa memainkan Maximum Tune 5, namun di negara asalnya yakni Jepang, Bandai Namco sudah merilis versi Maximum Tune 5 DX yang mendapat tambahan 4 mobil baru, di antaranya BMW 2002 Turbo, BMW M6 Gran Coupe, Toyota Mark II dan Nissan Laurel.

Untuk update berikutnya, Maximum Tune 5 DX akan mengikuti nomenklatur yang sama seperti Maximum 3 DX, yang memakai nama “+” untuk versi teranyar. Yup, versi terbaru nanti akan dinamai Maximum Tune 5 DX+, dan Bandai Namco sudah memilih 2 mobil baru untuk masuk ke dalam game arcade gres ini. Keduanya dari kubu supercar, yakni Lamborghini Aventador dan Honda NSX baru.

lamborghini aventador dan honda nsx maximum tune 5 dx+

Bagi Honda NSX sendiri, cukup menarik. Soalnya dari dulu nyaris semua merek Jepang sudah hadir di Maximum Tune dari versi awal hingga sekarang, kecuali Honda. Entah apa yang membuat Honda ditendang dari daftar mobil yang ada di Maximum Tune terdahulu, padahal mereka punya mobil seperti S2000 dan NSX. Inilah kali pertama Honda tampil di game Maximum Tune, dan inilah mobil hybrid pertama di game ini.

Jangan tanya bagaimana Bandai Namco akan berurusan dengan spesifikasi asli Honda NSX yang punya transmisi 9 percepatan. Entah mereka mau start dari gigi 4 untuk NSX atau mereka sudah terpikir untuk memakai paddle shift di mesin game mereka. Sementara itu, sama dengan Honda NSX, Lamborghini Aventador menjadikan Lamborghini tampil perdana di game Maximum Tune.

Soal akan adanya track tambahan atau tidak, Bandai Namco belum memberi kabar lagi, demikian juga soal kapankah muncul dress-up parts untuk mobil-mobilnya yang baru. Seperti kita tahu, mobil-mobil seperti Toyota 86, Subaru BRZ, Nissan GT-R, Audi R8 dan lain-lain tidak bisa dimodifikasi tampilannya di sana, tidak seperti mobil-mobil yang sejak dulu sudah ada di Maximum Tune yang bisa dimodifikasi. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio