Komunitas PeReCi Ramaikan Booth Citroën di GIIAS 2024

Komunitas PeReCi Ramaikan Booth Citroën di GIIAS 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih membahas mengenai arena GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang baru berakhir minggu kemarin. Kali ini, kami ingin membahas salah satu momen menarik yang terjadi di booth Citroën pada GIIAS 2024 kemarin. Komunitas PeReCi hadir di GIIAS 2024 dan ikut meramaikan booth Citroën. Lantas, siapakah komunitas PeReCi? Dan agenda apa yang mereka lakukan di booth Citroën di GIIAS 2024 kemarin? Yuk kita bahas.

Komunitas PeReCi Hadir di Booth Citroën

Jadi, komunitas PeReCi sendiri merupakan komunitas penggemar mobil Perancis yang ada di Indonesia. PeReCi sendiri merupakan akronim dari Peugeot, Renault dan Citroën. Yap, 3 brand asal Perancis yang pernah dan sedang menjual produknya di Tanah Air. PeReCi sendiri dibentuk di tahun 2017 dan kini sudah memiliki lebih dari 100 anggota di seluruh Indonesia. Nah, sejumlah anggota PeReci pun hadir di GIIAS 2024 dan mampir ke booth dari Citroën Indonesia. Tan Kim Piauw, CEO PT Indomobil National Distributor selaku APM Citroën pun menyambut para punggawa dari PeReCi di booth Citroën Indonesia.

Saya sangat senang melihat kehadiran para pecinta mobil Citroën yang selalu menjadi bagian penting dari perjalanan kami di Indonesia. Kami bangga dapat berbagi momen istimewa ini bersama komunitas PeReCi dan bersama-sama menikmati pengalaman di booth bernuansa khas Prancis, menjelajahi model-model terbaru serta merasakan langsung kenyamanan dan teknologi unggulan dari Citroën”, ujar Tan. Kebetulan, booth Citroën di Indonesia memang cukup kental nuansa Perancisnya berkat konsep #FromFranceToIndonesia. Konsep La Maison Citroën pun diterapkan dengan baik untuk menghadirkan nuansa nyaman layaknya di dalam rumah.

PeReCi Terbuka Untuk Semua Orang

Marius Pratiknjo, perwakilan dari PeReCi mengatakan, “Mayoritas anggota komunitas kami merupakan pemilik mobil klasik maupun mobil-mobil keluaran terbaru, khususnya Citroën yang dulu penah eksis di Indonesia pada tahun 1980-an“. Beliau juga menyampaikan harapan bahwa dengan kehadiran Citroën di Indonesia bisa memberikan opsi tambahan bagi konsumen Tanah Air. “Komunitas kami terbuka untuk siapa saja yang menggemari mobil Prancis, mulai dari pemilik mobil lawas hingga mobil keluaran terbaru, bahkan yang tidak memiliki mobil pun boleh bergabung kedalam komunitas kami sepanjang memiliki minat yang sama“, tutupnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: