Kolaborasi Unik Hai Dudu x Vertex Hadir Secara Ekslusif di IMX 2024

Kolaborasi Unik Hai Dudu x Vertex Hadir Secara Ekslusif di IMX 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada kesempatan kali ini, IMX 2024 menjadi platform kolaborasi yang istimewa bagi karakter lokal yang sedang naik daun. Karakter itu adalah Hai Dudu, salah satu karakter IP (Intellectual Property) asal Indonesia besutan INFIA Corp. Dimana karakter tersebut berkolaborasi bersama Vertex, salah satu merek modifikasi otomotif terkemuka. Tujuan utama modifikasi ini adalah untuk memamerkan potensi kreativitas dan inovasi dalam dunia modifikasi otomotif.

Kolaborasi Unik

Siapa itu Hai Dudu? Hai Dudu adalah karakter ikonik dan orisinal yang lahir dari Dagelan, salah satu IP karakter INFIA Corp. Karakter ini menggambarkan kehidupan netizen Indonesia yang unik dan penuh warna sekaligus menjadi favorit banyak orang karena kepribadiannya. Nah pada IMX 2024 kali ini, decal Hai Dudu ditempelkan di show car Nissan Silvia S14 yang menggunakan body kit garapan Vertex.

Selain itu, kolaborasi antara Hai Dudu dan Vertex telah melahirkan sebuah karya dalam bentuk diecast berskala 1:64. Diproduksi oleh Tarmac Works, diecast ini menawarkan detail yang bagus mulai dari desain bodi hingga interior. Setiap lekuk dan garis pada diecast ini telah diproduksi kembali secara kecil dengan presisi tinggi, sehingga menciptakan miniatur yang sangat realistis.

Berapa Harganya

Eksklusif di IMX 2024, diecast ini hadir dalam dua varian paket. Yang pertama ada Exclusive Packaging Box Set yang dibanderol Rp 399.000. Selain diecast, pada paket ini juga dapat keychain, diorama, dan stiker decal dengan desain kolaborasi. Sementara jika kalian hanya ingin diecast-nya saja, bisa dibeli dengan harga Rp 299.000. Dengan jumlah yang terbatas, diecast Hai Dudu x Vertex bisa menjadi investasi yang sangat menguntungkan bagi para kolektor sejati.

Read Prev: