KIA Umumkan Pemenang Undian Morning Glory

by  in Berita&Kia&Merek Mobil
KIA Umumkan Pemenang Undian Morning Glory
0  komentar
Cover-Undian-KIA-Morning-Glory

AutonetMagz.com – Ketika anda membaca kata Morning Glory di judul artikel ini, beberapa mungkin langsung familiar dengan sebuah bunga yang mekar di pagi hari dan kembali kuncup setelah siang. Tapi tentu saja bukan bunga cantik itu yang akan kami bahas, sebab Morning Glory yang dimaksud disini adalah program undian dari KIA yang ditujukan untuk konsumennya yang melakukan pembelian mobil KIA pada periode 1 Juni hingga 31 Agustus 2014.

Pengundian-KIA-Morning-Glory“KIA Mobil Indonesia berkomitmen untuk semakin memberikan produk dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia khususnya pelanggan KIA di Indonesia, salah satunya melalui program undian Morning Glory ini. Program undian Morning Glory merupakan bentuk apresiasi PT KIA Mobil Indonesia kepada seluruh pelanggan KIA di Indonesia yang telah memilih KIA sebagai pilihannya,” ucap Bapak Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia.

Penarikan-Undian-KIA-Morning-Glory

KIA tidak membatasi pembelian model tertentu untuk mengikuti undian ini, yang artinya untuk pembelian semua tipe KIA mulai dari Morning, Picanto, Sportage, Carens, Sorento dan Optima selama periode tersebut berhak mengikuti undian Morning Glory ini. Lalu apa saja hadiahnya? Hadiah utama adalah 3 unit KIA Morning, lalu hadiah lainnya ada paket wisata ke Korea untuk 3 pemenang (masing-masing berlaku 2 orang), 33 buah Blackberry Z3 dan 33 voucher MAP masing-masing senilai 1 juta Rupiah

Pada tanggal 15 Oktober 2014 bertempat di kantor pusat PT KIA Mobil Indonesia, Sunter, Jakarta Utara, KMI menyelenggarakan acara pengundian program undian Morning Glory yang disaksikan oleh pejabat notaris, dinas sosial, agensi, dan perwakilan manajemen PT KIA Mobil Indonesia. Untuk pemenang 3 unit KIA Morning adalah Nasrizal dari Bandung, Rini I. dari Surabaya dan Miska M. dari Jakarta.

Pengumuman-Pemenag-KIA-morning-glory

“Kami atas nama manajemen PT KIA Mobil Indonesia mengucapkan selamat kepada para pemenang. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada KIA selama ini.” tutup Hartanto Sukmono.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemenang hadiah lainnya, bisa dilihat di website KIA Indonesia. Selamat ya untuk para pemenang!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio