KIA Fun Rally Bandung Kumpulkan Pengguna Mobil KIA di Jawa Barat

by  in  Berita & Event & Kia
KIA Fun Rally Bandung Kumpulkan Pengguna Mobil KIA di Jawa Barat
0  komentar


start-kia-fun-rally-bandung

AutonetMagz.com – Dengan melihat banyaknya populasi kendaraan KIA yang semakin meningkat signifikan dari waktu ke waktu di daerah Jawa Barat, KIA Siloam Motor selaku main dealer kendaraan KIA di daerah Jawa Barat mengadakan sebuah acara yang bertemakan “Fun Rally Kota Bandung” pada hari Sabtu, 29 Agustus 2015 kemarin.

“Dengan terselenggaranya acara Fun Rally Driving ini, KIA berharap dapat meningkatkan silahturahmi para pengguna KIA di daerah Jawa Barat serta dapat meningkatkan brand awareness KIA di daerah Jawa barat sehingga dapat meningkatkan penjualan kendaraan-kendaraan KIA di Jawa Barat.” Ucap Bapak Drs. Eddy Tjoa, Direktur KIA Siloam Motor.

peserta-kia-fun-rally-bandung

Bekerja sama dengan Polrestabes Bandung, para peserta Fun Rally Bandung dibekali dengan pengetahuan safety driving seperti tidak menggunakan handphone saat berkendara, tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku serta berbagai tips berkendara yang aman.

Para peserta wajib mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku selama mengikuti acara “Fun Rally Bandung” dan akan ada pengurangan poin jika peserta melanggar peraturan lalu lintas yang ada. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan para peserta dapat melakukan tertib berlalu lintas dan menjadi contoh untuk pengemudi kendaraan lainnya.

komunitas-kia-picanto

Yang menjadi peserta Fun Rally Bandung adalah para pengguna kendaraan KIA di daerah Jawa Barat termasuk komunitas-komunitas KIA Jabar. Pada kesempatan ini, para peserta Fun Rally Bandung diwajibkan menjawab petunjuk (clue) seputar lokasi wisata, showroom KIA dan tempat menarik di Bandung yang harus dikunjungi untuk mendapatkan stamp dan poin.

Berikut beberapa titik cek poin (lokasi) yang wajib dikunjungi para peserta “Fun Rally Bandung”, seperti sejumlah taman tematik di Bandung (Taman Fitnes, Taman Foto, Taman Musik, Taman Panatayuda, Taman Pet Park, Taman Super Hero, Taman Gesit); showroom Kia di Bandung (Kia Jalan Jakarta dan Kia Pasteur); tempat bersejarah (Monumen Pusdai), serta tempat-tempat menarik lainnya (GOR Saparua, GOYOBOD Kliningan, Mesjid Mujahidin, Ambulance Bahureksa, Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Stadion Persib, dan Uji Nyali Kafe).

kia-rio-fun-rally-bandung

Peserta yang mendapatkan poin terbanyak berkesempatan mendapatkan hadiah tiket pesawat terbang pulang pergi ke Bali/ Lombok dan uang tunai 1 juta rupiah (juara 1), voucher hotel dan uang tunai 500 ribu rupiah (juara 2); voucher hotel dan uang tunai 300 ribu (juara 3) serta hadiah-hadiah hiburan menarik dari Kia Siloam Motor untuk juara keempat dan kelima.

“Semoga acara ini lebih sering diadakan untuk pengguna kendaraan Kia supaya Kia dapat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.” Ucap juara pertama Fun Rally Bandung, Bapak J.B . Dibyo Adisaputro.

Read Prev:
Read Next: