Kia EV6 dan EV9 Jadi Official Car di Jakarta Running Fest 2024!

by  in  Berita & Kia & Merek Mobil
Kia EV6 dan EV9 Jadi Official Car di Jakarta Running Fest 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Kreta Indo Artha (KIA) turut mengambil peran sebagai Official Car di ajang Jakarta Running Fest 2024. Sebagai informasi, Jakarta Running Fest 2024 diselenggarakan oleh PT Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB). Merupakan ajang kompetisi lari internasional yang terdiri dari lima kategori yaitu Taro Junior Dash, wondr 5K (5 kilometer), Electrum 10K (10 kilometer), Jakarta Half Marathon (21 kilometer) dan Le Minerale Marathon (42 kilometer).

Kerahkan 2 Mobil

Disana, Kia mengerahkan kendaraan listrik unggulannya yaitu EV6 GT-Line dan EV9 GT-Line untuk mendukung jalannya acara yang berlangsung di Istora Senayan tersebut. Kia EV6 GT-Line berperan sebagai Race Clock Car, sedangkan Kia EV9 GT-Line bertugas sebagai VIP Shuttle Car untuk para elite runners. Kompetisi lari ini diikuti oleh lebih dari 16.000 peserta, baik itu dari Indonesia maupun mancanegara.

Kami senang dapat berpartisipasi dalam wondr Jakarta Running Fest 2024 sebagai Official Car. Dalam acara lari yang mengedepankan aspek environmental sustainability ini, kami menyediakan kendaraan ramah lingkungan unggulan Kia, yakni EV6 GT-Line dan EV9 GT-Line. Kami juga bangga bahwa kehadiran mobil listrik Kia ini dapat mendukung pengalaman berlari tanpa polusi bagi para peserta dan turut menyukseskan acara wondr Jakarta Running Fest 2024,” ungkap Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.

Mobil Lainnya

Selain Kia, hampir semua merek yang ada di bawah naungan Indomobil group mengerahkankan mobil listriknya untuk mendukung kegiatan Jakarta Running Festival tersebut. Seperti Foton yang mengerahkan minibus eView sebagai official shuttle car. Kemudian, Aion juga mengerahkan Y Plus dan Citroen juga mengerahkan e-C3. Terakhir, ada VW yang tidak mengerahkan mobil listrik barunya, ID Buzz melainkan Tiguan All Space.

Read Prev:
Read Next: