Kesempatan nonton Final Liga Champions 2017 di Cardiff Bersama Blue Bird dan Mastercard!

by  in  Berita & Event
Kesempatan nonton Final Liga Champions 2017 di Cardiff Bersama Blue Bird dan Mastercard!
0  komentar

AutonetMagz – Tentu masyarakat Indonesia tidak bisa lepas dengan kegemaran menonton sepakbola, oleh karena itu, Mastercard dan Blue Bird, pada tanggal 23 Januari kemarin, mengumumkan kerjasama terbaru mereka yang bertajuk ‘Road To Cardiff’. Seperti kita tahu, final Liga Champions tahun ini akan dilangsungkan di Cardiff. Wales, dimana para pelanggan Blue Bird dan pemegang kartu kredit Mastercard diberikan kesempatan untuk dapat menyaksikan secara langsung final ini secara langsung.

Program ini berlangsung dari 23 Januari sampai 24 Maret 2017 dengan syarat, setiap pemegang kartu kredit Mastercard yang telah melakukan 10 kali perjalanan menggunakan Bluebird atau Silver Bird, dapat berpartisipasi dalam undian ini untuk memperebutkan 5 paket perjalanan (berlaku untuk dua orang per paket) menyaksikan liga final tersebut.

Setiap perjalanan  harus dilakukan dengan cara memesan taksi Blue Bird atau Silver Bird, melalu layanan aplikasi My Blue Bird, melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan, dan memasukan kode promo MASTERCARDMYBB. Selain kesempatan undian ini, pelanggan juga akan mendapatkan potongan harga sampai IDR 30.000,00 per perjalanan dan berlaku untuk 10 perjalanan.

“Ini merupakan kedua kalinya Blue Bird bekerja sama dengan Mastercard untuk mendukung sekaligus memberikan penawaran spesial kepada masyarakat, khususny apencinta speak bola di Indonesia. Sebelumnya kami telah ebrkolaborasi dengan Mastercard untuk mendukung pertandingan timnas di Final ASEAN Footbal Federation (AFF) 2016 dengan memberikan promo khusus bagi pelanggan, dan kali ini kami memberikan kesempatan luar biasa untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff, Wales. Dengan jumlah penggemar sepak bola yang sangat besar di Indonesia, kami sangat yakin bahwa program kolaborasi ini akan kembali meraih sukses seperti hal-nya kerja sama kami sebelumnya,” ucap Sigit Priawan Djokosoetono selaku Director PT Blue Bird Tbk.

Selain nontong langsung ke Cardiff sebagai hadiah utama, Mastercard dan Blue Bird juga menyediakan 100 hadiah menarik bagi 100 pengguna Mastercard yang paling banyak menggunakan layanan Blue Bird atau Silver bird yang menggunakan aplikasi My Blue Bird, dimana 20 pengguna tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik tiap 2 minggu sekali. Jadi tunggu apa lagi?

Read Prev:
Read Next: