Kerjasama TOP 1 Oil dengan Kawan Lama Retail Hadirkan VIP Card

by  in Hot Stuff&Nasional
Kerjasama TOP 1 Oil dengan Kawan Lama Retail Hadirkan VIP Card
0  komentar

Kartu VIP TOP 1 bekerjasama dengan Kawan Lama Retail Group ACE Hardware IndonesiaJakarta, AutonetMagzBertempat diACEHardware StoreGandaria City,Kamis(20/11) lalu PT. TopindoAtlas Asia selakudistributor tunggalpelumas merek TOP 1diIndonesiabekerjasama denganKawan LamaRetailGrupsebagai pemegang merekACEHardwaredanINFORMA, meluncurkanTOP 1 VIP e-REDEEM. Kartu VIP ini diperuntukan bagi distributor, bengkel dan mitra penjualan TOP 1di seluruhIndonesia.

Dengan VIP Card yang baru pertama kali diluncurkan oleh TOP 1 ini, semua bengkel yang menjadi mitraTOP 1 jika ingin berbelanja di seluruh outlet Kawan LamaRetailGroupseperti ACEHardware, INFORMA, Toys Kingdom, OFFICE1, Bike Colony, White Brown, Pendopo danChatime akan merasa lebih aman dalam berbelanja karena tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar, tinggal tunjukan kartu VIP ini dengan keuntungan lain mendapat harga promo dan potongan khusus dengan mengumpulkan poin dari transaksi yang dilakukan.

TOP 1 Indonesia kerjasama dengan Kawan Lama Retail Group membuat VIP e-REDEEM Card

TOP 1 VIP e-REDEEM adalah bentukapresiasidariTopindoAtlaskepada seluruhdistributor mereka yang menjadi ujung tombak penjualan oli TOP 1 di seluruh Indonesia. Dengan lebih dari42distributorutama dan29.000outletTOP 1OildiIndonesia, Kawan LamaRetailberharapdapat mendatangkan pelangganbaru dansetia berbelanja berkat adanya kartu VIP ini.

“Kami selalu berada di depan dalam mengkreasikan kerja sama baru yang bersifat saling menguntungkan. Terobosan ini ditujukan agar bengkel-bengkel semakin giat untuk mempromosikan oli TOP 1 kepada konsumen setia kami,” jelas Arief Goenadibrata selaku CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia.

Jadibagi semuadistributor dan bengkel mitra oli TOP 1 dimanapun berada, segera kunjungi situs resmi TOP 1 di www.top1.co.id untuk mendapatkan kartu VIP e-REDEEM ini. Menarik bukan?

Read Prev:
Read Next: