Kerjasama TOP 1 Oil dengan Kawan Lama Retail Hadirkan VIP Card

by  in  Hot Stuff & Nasional
Kerjasama TOP 1 Oil dengan Kawan Lama Retail Hadirkan VIP Card
0  komentar

Kartu VIP TOP 1 bekerjasama dengan Kawan Lama Retail Group ACE Hardware IndonesiaJakarta, AutonetMagz Bertempat di ACE Hardware Store Gandaria City, Kamis (20/11) lalu PT. Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal pelumas merek TOP 1 di Indonesia bekerjasama dengan Kawan Lama Retail Grup sebagai pemegang merek ACE Hardware dan INFORMA, meluncurkan TOP 1 VIP e-REDEEM. Kartu VIP ini diperuntukan bagi distributor, bengkel dan mitra penjualan TOP 1 di seluruh Indonesia.

Dengan VIP Card yang baru pertama kali diluncurkan oleh TOP 1 ini, semua bengkel yang menjadi mitra TOP 1 jika ingin berbelanja di seluruh outlet Kawan Lama Retail Group seperti ACE Hardware, INFORMA, Toys Kingdom, OFFICE1, Bike Colony, White Brown, Pendopo dan Chatime akan merasa lebih aman dalam berbelanja karena tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar, tinggal tunjukan kartu VIP ini dengan keuntungan lain mendapat harga promo dan potongan khusus dengan mengumpulkan poin dari transaksi yang dilakukan.

TOP 1 Indonesia kerjasama dengan Kawan Lama Retail Group membuat VIP e-REDEEM Card

TOP 1 VIP e-REDEEM adalah bentuk apresiasi dari Topindo Atlas kepada seluruh distributor mereka yang menjadi ujung tombak penjualan oli TOP 1 di seluruh Indonesia. Dengan lebih dari 42 distributor utama dan 29.000 outlet TOP 1 Oil di Indonesia, Kawan Lama Retail berharap dapat mendatangkan pelanggan baru dan setia berbelanja berkat adanya kartu VIP ini.

“Kami selalu berada di depan dalam mengkreasikan kerja sama baru yang bersifat saling menguntungkan. Terobosan ini ditujukan agar bengkel-bengkel semakin giat untuk mempromosikan oli TOP 1 kepada konsumen setia kami,” jelas Arief Goenadibrata selaku CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia.

Jadi bagi semua distributor dan bengkel mitra oli TOP 1 dimanapun berada, segera kunjungi situs resmi TOP 1 diĀ www.top1.co.id untuk mendapatkan kartu VIP e-REDEEM ini. Menarik bukan?

Read Prev:
Read Next: