Ken Block Bocorkan Mobil Terbaru Matt LeBlanc, Ford Focus RS!

by  in Ford
Ken Block Bocorkan Mobil Terbaru Matt LeBlanc, Ford Focus RS!
0  komentar

AutonetMagz – Matt LeBlanc yang kini menjadi salah satu host Top Gear terbaru memiliki selera yang cukup unik dalam memilih mobil. Dengan penghasilannya yang cukup untuk membeli sebuah Ferrari, Porsche atau Lamborghini, ia masih tertarik untuk membeli mobil yang murah untuk digunakan sebagai mobil harian.

Hal tersebut di kemukakan oleh akun Instagram milik Ken Block yang mengatakan bahwa Matt Le Blanc baru saja membeli sebuah Ford Focus RS untuk daily driver car alias mobil harian Matt Le Blanc.

“My buddy/current Top Gear host Matt LeBlanc has been able to drive some of the best cars in the world right now. So what did he choose as his daily driver? A new Ford Focus RS! I approve of his decision. And bonus points for the Hoonigan license plate frame!” Ujar Ken Block dalam akun instagramnya.

ford-focus-rs-baru

Ford Focus RS merupakan mobil yang mendapatkan pujian di Top Gear terbaru, ia memiliki mesin 2.300 cc Ecoboost bertenaga 350 PS dan torsi 400 Nm. 0 ke 100 dapat diraih di angkat 4.7 detik saja serta berpenggerak AWD lengkap dengan Drift Mode.

Untuk seorang Matt Leblanc, harga Ford Focus RS sebesar 35.000 US Dollar tentu saja sangat murah untuknya. Sampai saat ini Matt LeBlanc dan presenter Top Gear lainnya belum mengumumkan berapa besar gaji mereka, tapi sebagai contoh. Di tahun 2014 silam, Jeremy Clarkson mendapatkan gaji 1.5 juta Pondsterling dalam setahun atau setara dengan 26 Milyar setahun dan 2.2 Milyar dalam satu bulan. Wow!

ford-focus-rs-belakang

Entah apakah gaji Matt Leblanc sama, lebih atau kurang dari gaji Jeremy Clarkson di tahun 2014, tapi yang kita tahu pastinya gaji Matt LeBlanc tidak akan terbebani dengan pembelian satu buah Ford Focus RS tiap bulannya.

Jika kamu memiliki gaji atau uang setara dengan presenter Top Gear, kiranya mobil apa yang akan kamu beli sebagai mobil harian kamu? Tulis di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr