Kebijakan Berlangganan Baterai VinFast Dinilai Sukses! Seperti Apa?

by  in  Berita & BEV & Merek Mobil
Kebijakan Berlangganan Baterai VinFast Dinilai Sukses! Seperti Apa?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagaimana yang kita ketahui, perawatan baterai merupakan komponen terbesar dalam biaya kendaraan listrik. Dengan menerapkan model berlangganan baterai, VinFast menawarkan keuntungan finansial yang substansial bagi konsumennya. Sehingga konsumen dapat menukar baterai ketika tingkat dayanya turun di bawah ambang batas tertentu. Hal ini menghilangkan risiko degradasi baterai berikut biaya perawatannya, sehingga lebih hemat biaya dari sisi konsumen.

Apa Benefitnya?

Model berlangganan baterai VinFast ini pada awalnya dianggap skeptis dari konsumen Vietnam. Namun, secara perlahan manfaat yang ditawarkan berhasil mendorong lebih banyak konsumen untuk memilih program ini. Strategi ini tidak hanya mengurangi beban keuangan awal, tetapi juga membebaskan konsumen dari risiko dan kekhawatiran akan pemeliharaan baterai. Penghematan ini memungkinkan konsumen untuk mengalokasikan keuangan mereka untuk pengeluaran lain. 

Di luar penghematan biaya awal, kebijakan berlangganan baterai VinFast memberikan keuntungan yang berkelanjutan. Karena Vinfast menawarkan perawatan dan penggantian baterai gratis jika kapasitasnya turun di bawah 70%. Model berlangganan baterai VinFast ini cocok untuk pengemudi dengan frekuensi bepergian tinggi, yang mungkin akan mengalami degradasi baterai lebih cepat. Jaminan ini memastikan akses terhadap baterai berkualitas tinggi, serta memperpanjang umur dan performa kendaraan. 

Lebih Tahan Lama

Dengan menghilangkan risiko degradasi baterai, kebijakan VinFast memungkinkan pengguna untuk menikmati kendaraan listrik yang bisa diandalkan dan lebih tahan lama. Hal ini dapat menghasilkan penghematan biaya yang signifikan seiring waktu, karena sifat mobil listrik berusia lebih panjang dibandingkan kendaraan bertenaga bensin. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: