Kawasaki H2, Seri Ninja Paling Buas Sudah Bisa Dipesan di Indonesia!

by  in Kawasaki&Motor Baru
Kawasaki H2, Seri Ninja Paling Buas Sudah Bisa Dipesan di Indonesia!
0  komentar

Harga Kawasaki Ninja H2 2015AutonetMagz –  Sebagai salah satu motor terbuas yang ada saat ini, Kawasaki H2 R yang baru saja diperkenalkan beberapa bulan lalu benar-benar membuat kita takjub dengan desain dan besarnya power yang dihasilkan dari mesinnya. Kawasaki pun membuat motor ini untuk versi jalan raya dengan menghilangkan embel-embel ‘R’ dibelakangnya, hingga menjadi Kawasaki H2. Dan rupanya PT Kawasaki Motor Indonesia tidak mau menunggu lama untuk memasukan seri Ninja paling gahar ini ke pasar sepeda motor besar tanah air.

Berdasarkan iklan di salah satu harian nasional pada hari ini, Kawasaki H2 yang masuk kategori hypersport streetbike ini sudah dapat dipesan saat ini juga. Hal ini juga menunjukkan betapa Indonesia telah menjadi pasar yang potensial bagi produk-produk merk otomotif besar dunia, baik mobil maupun motor.

Perbedaan Kawasaki H2 dengan Kawasaki Ninja H2 R

Versi jalan raya dari Kawasaki H2 ini tetap dipersenjatai mesin 1.000 cc dengan bantuan Turbocharger, namun dengan output tenaga yang sedikit dikurangi, yaitu sebesar 200 PS. Jika tenaga tersebut masih dirasa kurang, anda dapat melirik versi kencang dari motor ini, yaitu Kawasaki H2 R tadi yang lebih dikonsepkan sebagai track-ready bike. Untuk exteriornya, hampir tidak ada perbedaan signifikan dari versi H2 R-nya, hanya penambahan spakbor belakang, lampu sein pada kedua kaca spion, headlamp kecil yang sudah menggunakan LED projector yang ditempatkan diantara lubang udara di tengah fairing futuristiknya dan knalpot besar.

Untuk pasar Indonesia, Kawasaki Ninja H2 yang sudah dilengkapi fitur canggih seperti Kawasaki Traction Control sebagai anti slip pada roda di jalan kering maupun basah, Launch Control, Steering Dumper ini dibanderol sebesar 580 juta Rupiah (On the road Jabodetabek) dengan booking fee sebesar 50 juta rupiah.

Spesifikasi Kawasaki Ninja H2 2015

Beberapa sumber lain juga mengatakan bahwa motor ini akan resmi diluncurkan tahun depan, dan akan langsung berhadapan dengan rivalnya dari Italia, tak lain dan tak bukan yaitu Ducati Panigale yang memiliki banderol yang mirip.

Jadi, tertarik dengan Kawasaki H2? Kami sih iya, karena menurut kami ini adalah salah satu motor paling ekstrim (dari segi desain dan power) yang bisa kamu beli di Indonesia saat ini.

Read Prev:
Read Next:
  • Beli Mobil 2015

    Geloooo… meni mahal euy, mending meuli ertiga 3 hahaha 😀

    • Iswahyudi Hanafiah

      Tapi percaya deh kang, pasti bakal ada orang Indonesia yang beli 😀

  • ///AMG

    harga 580jt itu sih msh murah, wktu di IIMS 2014 september lalu Ducati ngejual 1199 Panigale Superleggera seharga 1M, dan hanya ad satu unit di indonesia, itu juga udh laku sma milyader di indonesia!, jdi hrga 580jt itu sdh sngt murah bagi para rivalnya.

  • dimas

    turbo?? ga salah??

  • doze

    Motor buas ya lakunya juga pada org yg berdompet buas..hehe

    500 jt utk sebuah motor ya emng buas belinya puas bawanya

  • bayu

    Bukan turbocharger, tapi supercharger.. dan juga yg H2 tenaganya bukan “sedikit” dikurangi tapi banyak alias 30%, dari 300PS (H2R) ke 200PS.

  • john

    waow,, 500 jutaan kalo say ambil fortuner kali ya,, hihihi,, tpi awesome bget kalo ada yg beli