Jakarta Banjir, Astra BMW Siap Jemput Unit Terdampak

by  in Mobil Baru
Jakarta Banjir, Astra BMW Siap Jemput Unit Terdampak
0  komentar

AutonetMagz.com – Gegap gempitanya pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 memang menjadi sukacita tersendiri bagi beberapa masyarakat di beberapak kota besar, termasuk di DKI Jakarta. Namun, kami pun turut berduka setelah mengetahui bahwa Ibukota kita tercinta harus mengalami kondisi banjir yang terbilang masif. Nah, sektor otomotif sendiri juga terdampak kondisi ini, dimana ada cukup banyak mobil yang terendam banjir yang tinggi maupun terseret arus dari air. Dan pihak Astra BMW sendiri bergerak cepat untuk menangani sesuai ranah mereka.

Pihak Astra BMW selaku distributor resmi merk mobil BMW dan MINI sendiri mengantisipasi kondisi banjir ini dengan menyediakan armada untuk layanan jemput. Layanan jemput ini berlaku untuk seluruh mobil BMW dan MINI yang terdampak bencana banjir di kawasan DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok. Layanan ini juga diberikan bagi para owner BMW dan MINI yang ingin memeriksa saja ataupun memperbaiki mobil mereka. Ada 4 cabang Astra BMW yang disiagakan untuk memberikan layanan jemput tersebut, antara lain di Astra BMW Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra sampaikan, “Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Seperti yang kita ketahui banyak kendaraan roda empat yang terjebak banjir, diantaranya BMW dan MINI, oleh karena itu BMW Astra siap membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir. Pemilik BMW dan MINI bisa menghubungi nomor kontak keempat diler tersebut untuk dievakuasi“. Pihak Astra BMW juga memberikan kebijakan lain dengan menambah jam operasional mereka hingga jam 6 sore dalam kurun waktu yang belum ditentukan.

Budi Kurniawan, Aftersales Manager BMW Astra tambahkan, “Untuk para pemilik BMW dan MINI yang terjebak banjir harap tetap tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik, setelah itu hubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut. BMW Astra juga akan bantu layani proses klaim jika Anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir”. Nah, kalau kalian adalah salah satu owner BMW maupun MINI yang terdampak, maka kalian bisa menghubungi diler Astra BMW terdekat dari rumah kalian untuk keperluan evakuasi dan layanan angkut.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Stay Safe kawan – kawan.

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana