Isuzu dan Wuling Berhasil Raih 7 Most Popular Brand of the Year Kategori Otomotif

by  in  Berita & Isuzu & Isuzu
Isuzu dan Wuling Berhasil Raih 7 Most Popular Brand of the Year Kategori Otomotif
0  komentar

AutonetMagz.com – Isuzu dan Wuling berhasil mendapatkan suatu penghargaan yang diselenggarakan oleh Jawa Pos. Penghargaan itu adalah 7 Most Popular Brand of The Year 2024 untuk kategori otomotif logistik melalui Isuzu Traga. Sementara Wuling mendapatkan penghargaan Most Popular Passenger Cars untuk Wuling Almaz dan Most Popular EV Cars untuk Wuling Air EV

Mengenai Award Tersebut

Ajang ini merupakan penganugerahan bagi 7 brand untuk 60 kategori dari berbagai sektor. Survei tersebut dilakukan bersama Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia. Penilaian dari 7 brand terpopuler tersebut dilakukan berdasarkan survei menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness. Survei ini dijalankan di 20 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19.000 responden dengan range usia 15-64 tahun.

Ucapan Terima Kasih

Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Isuzu Partner yang telah mempercayakan kami sebagai Real Partner bisnisnya. Hal ini menjadi pemacu motivasi kami kami terus berkomitmen untuk #TerusMenemani Isuzu Partner dalam mengarungi perjalanan meraih kesuksesan.” kata Yusak Kristian, selaku Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Terima kasih atas Penghargaan Most Popular Passenger Cars untuk Wuling Almaz dan Most Popular EV Cars untuk Wuling Air EV. Penghargaan ini menjadi cerminan dari kepercayaan yang luar biasa dari konsumen Wuling di Indonesia. Kami sangat bangga bahwa produk-produk Wuling dari berbagai segmen diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. Pencapaian ini turut memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan produk dan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia,” ungkap Arief Sutrisno selaku Brand Strategy Manager Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: