Intip Dealer BYD Arista Kenjeran, Penuhi Kebutuhan BEV Surabaya!

by  in  Berita & BYD & Merek Mobil
Intip Dealer BYD Arista Kenjeran, Penuhi Kebutuhan BEV Surabaya!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai salah satu brand yang baru di Indonesia, BYD memang terus menerus memperkuat jaringan dealer mereka sehingga konsumen mudah mengakses produk mereka. Dan sebagai kota terbesar kedua di Indonesia sekaligus salah satu pusat perekonomian di Indonesia Timur, Surabaya tentunya jadi kota yang penting bagi BYD. Oleh karenanya, BYD juga telah memiliki cabang di Kota Pahlawan lewat BYD Arista Group. Lantas, di mana lokasi dealer ini? Yuk kita bahas.

Penuhi Kebutuhan Konsumen Surabaya

Jadi, BYD Arista Kenjeran merupakan salah satu dari 9 dealer milik Arista Elektrika Indonesia (Arista Group) yang baru saja digelar grand opening-nya. Yap, angka yang jelas tidak sedikit karena secara total Arista Group memiliki 17 jaringan dealer BYD yang beroperasi di sejumlah daerah di Indonesia. Angka tersebut juga mendominasi, dimana total dealer BYD di Indonesia saat ini ada 25 dealer, dan hampir 70% dimiliki oleh Arista Group. Nah, kembali ke Surabaya, BYD Arista Kenjeran berlokasi di Jalan Kenjeran No.585, Kalijudan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

Lokasi yang dipilih terbilang strategis karena merupakan salah satu lokasi bisnis di area Surabaya Timur dimana ada cukup banyak dealer otomotif yang ada di kawasan ini. Dealer BYD Arista Kenjeran berdiri di atas lahan seluas 2.421 meter persegi yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap. BYD Arista Kenjeran memiliki lahan parkir yang luas dengan charging station, serta area display mobil yang muat menampung sejumlah mobil. Tak hanya itu, BYD Arista Kenjeran juga bisa mengakomodir layanan aftersales termasuk services & spareparts dengan 6 service bay yang bisa melayani konsumen BYD yang berdomisili di area Surabaya dan sekitarnya.

BYD Arista Group Terus Perlebar Jaringan

Indonesia selalu menjadi salah satu pasar yang penting bagi BYD. Melalui diler-diler baru ini, BYD siap mendukung perubahan gaya hidup masyarakat menuju era mobilitas listrik yang berkelanjutan dan memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi konsumen Indonesia,” ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pacific Auto Sales Division. Oiya, di BYD Arista Kenjeran juga tersedia unit test drive yang bisa kalian coba. Ada 2 unit BYD M6, 1 unit BYD Dolphin, 1 unit BYD Atto3 dan 1 Unit BYD Seal. Kedepannya, BYD Arista Group juga akan terus menambah jaringan diler mereka di sejumlah daerah lain.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev: