Inilah Fungsi Lain dari DashCam yang Perlu Diketahui!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Inilah Fungsi Lain dari DashCam yang Perlu Diketahui!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun anda sudah berhati-hati dalam berkendara, terkadang ada insiden saja tidak terduga yang terjadi di sekitar mobil. Salah satu contohnya adalah pengendara sepeda motor yang tiba-tiba jatuh tepat di depan mobil anda. Salah-salah, bisa saja anda sebagai pengendara mobil yang dituduh sebagai penyebab kecelakaan. Apalagi jika pengendara motor tersebut membawa anak kecil.

Rekaman DK40 saat Siang

Ini Pentingnya!

Maka dari itu, keberadaan dashcam beresolusi tinggi sangatlah penting. Apalagi mengingat maraknya kasus kecelakaan palsu yang sudah ditargetkan di jalan-jalan yang tidak terpantau CCTV. Kasus-kasus ini bertujuan untuk meminta tebusan dari pengendara yang lewat, meski tanpa bukti. Biasanya, pelaku sudah bekerjasama dengan preman setempat. Sehingga menjadikan pengendara sebagai korban yang akan dieksploitasi.

Peran dashcam dalam kasus ini tidak hanya membantu membuktikan ketidak bersalahan dari pihak pengendara mobil, tetapi juga menjadi bukti betapa pentingnya perangkat ini dalam menjaga keamanan di jalan. Dengan rekaman beresolusi tinggi, setiap insiden bisa dianalisis dengan tepat. Sehingga menghindarkan pengendara dari kesalahpahaman dan potensi kerugian yang lebih besar.

Rekaman Dekka DK40 Saat Malam

Solusi Dari Dekka

Maka dari itu, DEKKA menawarkan complete-solution. Dimana Dekka menawarkan DashCam dengan harga yang terjangkau, gratis biaya pasang, gratis memory-card, dan sudah termasuk hard-wire kit. Sehingga, anda tidak perlu repot lagi mencari bengkel tempat pasang dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Adapun mengenai harganya, DK10 dengan 1 Camera dan Free Memory 64 GB dibanderol Rp.999.000. Sementara DK20 2 Camera dengan Resolusi 2k dan Free Memory 64 GB dibanderol Rp.1.999.000. Tersedia juga DK40 yang dilengkapi 2 Camera, Resolusi 4K, dan Free Memory 128 GB, dengan harga Rp.2.499.000

Read Prev:
Read Next: