Inilah Berbagai Program Menarik yang Akan Hadir di IMOS 2024!

Inilah Berbagai Program Menarik yang Akan Hadir di IMOS 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran bartajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2024 mendatang di ICE BSD City. Pameran ini tidak hanya menampilkan berbagai produk dan inovasi terbaru, tetapi juga menawarkan berbagai program menarik untuk para pengunjung yang hadir. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Test Ride

Pengunjung dapat merasakan performa dan kenyamanan kendaraan secara langsung dalam area disediakan. Jalur test ride meliputi berbagai kondisi jalan untuk mensimulasikan pengalaman berkendara sesungguhnya, sehingga pengunjung dapat mengeksplorasi keunggulan teknis dan fitur keselamatan yang ditawarkan oleh setiap motor.

Safety Riding Course

Dalam acara ini, IMOS 2024 bekerja sama dengan Korlantas Polri akan memberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pengunjung tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan praktik berkendara yang aman agar menekan angka kecelakaan.

ilustrasi

Motoriding

Motoriding akan mengajak komunitas dan pengunjung untuk terlibat dalam sesi berkendara bersama. Acara ini akan diadakan pada 31 Oktober – 1 November dan dirancang untuk mempererat solidaritas antar-pengendara sepeda motor.

ilustrasi

Minimoto

Sebagai program baru , minimoto akan menghadirkan kompetisi balap dengan sepeda motor berukuran kecil. Acara ini akan diadakan pada 2 – 3 November 2024 di area loading dock hall 10 ICE BSD City. Diharapkan program ini dapat menawarkan hiburan penuh adrenalin baik bagi peserta maupun penonton, sekaligus memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung.

ilustrasi

Dyno Contest

Merupakan program yang juga baru dan akan diadakan pada 2 – 3 November 2024 di area loading dock hall 10 ICE BSD City. Pengunjung dapat melihat langsung performa sepeda motor favorit mereka ketika diuji di dyno machine, sebuah alat yang mengukur tenaga dan torsi motor. Di acara ini para pengendara bisa membuktikan performa sepeda motor mereka dan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

.

Read Prev: