Ini Wajah Chevrolet Spark 2016 Terbaru!

Ini Wajah Chevrolet Spark 2016 Terbaru!
0  komentar
Chevrolet-Spark-2015-Indonesia

AutonetMagz – Setelah beberapa kali terlihat dalam bentuk spyshot dan teaser, akhirnya Chevrolet membuka tabir wajah dari Chevrolet Spark terbaru yang benar-benar berbeda dan meninggalkan konsep desain lama mereka.

Pada New York AutoShow 2015 ini, Chevrolet memperkenalkan All New Spark 2015 berwarna hijau yang lebih gelap dibandingkan dengan model sebelumnya. Seperti yang sudah kami bocorkan sebelumnya, kini Chevrolet Spark memiliki bonnet yang lebih panjang, lampu lebih sipit meninggalkan model sebelumnya.

Chevrolet-Spark-New-Model

Dari belakang, mobil ini memiliki model yang sama sekali berbeda dengan model sebelunya karena hadirnya bentuk lampu baru yang lebih besar dan karakter tarikan garis yang lebih tegas.

Memang mobil ini terlihat sangat jauh berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya, namun kami melihat Chevrolet Spark masih mempertahankan gagang pintu yang tersembunyi di kaca belakang mobil seperti halnya Chevrolet Spark model sebelumnya.

Chevrolet-Spark-Terbaru-Pesaing-Honda-Brio

Dari sisi mesin, Chevrolet Spark agak sedikit naik kelas dari yang sebelumnya menggunakan mesin 1.000 dan 1.200 cc, kini Chevrolet Spark menggunakan mesin 1.400 cc yang di desain baru, bukan mesin bawaan Chevorlet Aveo yang sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 1.400 cc.

Mesin terbaru tersebut di claim memiliki tenaga lebih besar dengan 98 Hp dan efisiensi bahan bakar yang jauh lebih baik, bahkan untuk varian transmisi automatic CVT dapat menghasilkan 17 kilometer perliter dengan standar pengujian bahan bakar Amerika.

Asiknya lagi, Chverolet Spark akan dibekali dengan fitur-fitur terkini seperti Hill Start Assist, 6 buah airbags dan sistem entertainment yang lebih canggih dibandingkan dengan model sebelumnya. Namun sayangnya mobil ini baru akan diluncurkan secara massal di quarter ke-empat tahun 2015 ini untuk 40 negara. Apakah Indonesia termasuk?

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr