Indonesian Custom Show 2022 Sukses Digelar, Gaet Puluhan Ribu Pengunjung!!

by  in  Berita & Nasional
Indonesian Custom Show 2022 Sukses Digelar, Gaet Puluhan Ribu Pengunjung!!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini nampaknya memang benar – benar menjadi tahun pemulihan bagi industri otomotif di Indonesia. Sejumlah event dan agenda otomotif pun kembali bermunculan dan sukses digelar. Salah satunya adalah Indonesian Custom Show (ICS) 2022 yang baru saja digelar di Jogjakarta pada akhir pekan kemarin. Lantas, seperti apa kemeriahan Indonesian Custom Show tahun ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Gaet Ribuan Pengunjung

Indonesian Custom Show 2022 telah berhasil digelar dengan sukses pada tanggal 13 hingga 14 April 2022 kemarin dan bertempat di Jogja Expo Center (JEC). Selama 2 hari penyelenggaraan, Indonesian Custom Show 2022 berhasil menggaet lebih dari 20 ribu pengunjung. Selain itu, gelaran ini juga diikuti 130 unit mobil dan 120 unit motor yang ambil bagian dalam kontes. Belum berhenti sampai di sana, ribuan kendaraan baik mobil maupun motor dari berbagai komunitas juga tumpah ruah di Indonesian Custom Show 2022. Selain menggaet pecinta otomotif, ICS 2022 juga berhasil memberdayakan UMKM lokal yang jumlahnya mencapai ratusan tenant.

Jika berbicara yang spesial dari ICS adalah orientasinya, kita berusaha menampilkan karya-karya custom dan menjadi sebuah wadah yang utama. Jadi event ICS ini adalah sebuah kesempatan bagi semua penggiat custom dari seluruh Indonesia. Harapannya event ini bisa mewakili semua daerah di Indonesia, sehingga nantinya ICS ini menjadi percaya diri untuk tampil di kelas internasional,” kata Rudi Purnomo selaku founder ICS. Oiya, acara ini juga dihadiri oleh beberapa stakeholder lain seperti Komjen
(Purn) Drs. Nanan Soekarna, serta Kepala Dinas Pariwisata DIY Bapak Singgih Raharjo S.H, M.ed., yang juga memberikan sambutan pada pembukaan acara ini.

Para Juara Akan Menuju SEMA 2023

Lantas, siapa saja juara dari Indonesia Custom Show 2022?? The Perfect Custom Car of Indonesian Custom Show 2022 dimenangkan oleh si Neo sebuah mobil Suzuki Every garapan Purwokerto All Star. Sedangkan The Perfect Custom Bike of Indonesian Custom Show 2022 dimenangkan oleh Pap n Mam Modified dengan motor Honda GL 400-nya. Kedua pemenang ini nantinya akan diberangkatkan oleh ICS ke The Sema Show Las Vegas, USA tahun 2023 mendatang. Acara ditutup dengan pengundian Lucky Draw ICS 2022. Ssalah satu pengunjung yang beruntung mendapatkan 1 unit motor custom Suzuki GT A 185, dan pengunjung lainnya yang beruntung mendapatkan 1 unit mobil Holden Premier 1969.

Jadi, bagaimana pendapat kalian, kawan??

Read Prev:
Read Next: