Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Siap Pukau Industri Otomotif Indonesia!

Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Siap Pukau Industri Otomotif Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 semakin menegaskan posisinya sebagai pameran otomotif dan lifestyle Expo berskala internasional. Dengan mengusung tema “Road to The World”, IMX 2024 akan hadir dengan skala yang lebih besar dan lebih mendunia. Hal ini terlihat dari partisipasi tenant internasional yang mencakup berbagai negara seperti China, Amerika Serikat, dan Jepang.

Lebih Banyak Bintang Tamu Spesial!

Akan ada lebih banyak merek dan produsen global yang akan menjajakan produk-produk andalannya. Seperti LBWK – Japan, Tarmac – Hong Kong, Anshi – Shanghai, Vertex – Japan, Osaka Auto Messer – Japan, Kuhl Racing – Japan, Musa Art – Amerika, dan DK Keiichi Tsuchiya – Japan. Hal ini bukan hanya mendukung industri otomotif sajam tetapi juga memberikan dampak positif untuk sektor pariwisata yang mendatangkan devisa bagi Indonesia.

Acara ini juga akan menghadirkan tamu istimewa seperti Keiichi Tsuchiya yang membawa mobil ikoniknya langsung dari Tokyo Super Mame Go AE86; Wataru Kato, Toshiro Nishio, dan Hyuma Kato dari Liberty Walk yang akan merilis diecast Nissan Skyline 34 Sillhouett limited seri IMX 2024 yang hanya tersedia 2000pcs. Turut hadir juga Tatsuru Ichisima dari Spoon Sport yang akan hadir juga dalam beberapa kolaborasi dengan Honda Indonesia. Untuk para pemilik tiket VIP Special Guest, anda berkesempatan untuk mengikuti IMX Gala Dinner yang akan diadakan selama dua hari bersama tamu istimewa tadi.

Acara Lainnya?

Panggung utama Stage Performers juga akan menghadirkan para Musisi. Seperti Fabio Asher, Manshur Angklung, Maysha Juan, Tiara Effendi, hingga para Musisi lainnya. Selain itu, akan ada IMX Talkshow dengan lima topik pembahasan berbeda. Acara ini juga akan menghadirkan berbagai konten khas IMX, seperti: IMX Aftermarket Auction, IMX Garage Sale, IMX Lifestyle Raffle, dan lain-lain. Bagaimana, penasaran kan?

Read Prev:
Read Next: