Indonesia Energy & Engineering (IEE) 2024 Akan Hadir dalam 2 Etape, Lebih Banyak Exhibitor!

by  in  Berita & Event
Indonesia Energy & Engineering (IEE) 2024 Akan Hadir dalam 2 Etape, Lebih Banyak Exhibitor!
0  komentar

AutonetMagz.com – Diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran, pada tahun ini IEE Series 2024 terbagi menjadi dua etape. Etape pertama yaitu Energy Week pada 28 – 31 Agustus 2024, dan etape kedua yaitu Engineering Week yang diselenggarakan pada 11 – 14 September 2024. Keduanya akan mencakup area yang lebih luas dibanding tahun sebelumnya, yaitu seluas lebih dari 100,000 m2 dengan penambahan area outdoor, serta melibatkan lebih dari 3.800 peserta pameran.

Rangkaian Kegiatan

Energy Week akan menghadirkan pameran bertajuk “Smart Urban Development & Sustainable City”. Terdiri dari sektor kelistrikan dan energi serta manajemen pengolahan air dan limbah. Sementara Engineering Week akan menghadirkan tujuh sektor penting yaitu pertambangan, konstruksi, pengecoran, serta industri minyak dan gas. Selain itu, tersedia juga untuk sektor pengecoran logam, metalurgi, dan ADEXCO pada sektor manajemen kebencanaan dan perlindungan sipil.

Sebagai pameran B2B sektor energy & engineering terbesar di Asia Tenggara, pengunjung berkesempatan untuk menyaksikan berbagai teknologi canggih dari para exhibitor. Tak hanya sekedar pameran, IEE Series 2024 juga merangkai berbagai sektor melalui program-program yang dirancang khusus. Antara lain business matching, podcast, dan berbagai seminar hybrid yang mencakup topik-topik menarik di tiap industri.

Registrasi Telah Dibuka

Saat ini pre-registrasi untuk pengunjung pameran telah dibuka. Anda dapat mengunjungi laman bit.ly/PR_IEE24 untuk mendapatkan akses lebih awal dan informasi terkini terkait seminar, pameran, dan acara pendukung lainnya. Pengunjung juga bisa mengakses JIExpo Kemayoran menggunakan taksi EV dan shuttle bus EV. Bagi pemilik kendaraan listrik, tersedia juga stasiun pengisian daya selama pameran berlangsung. 

Read Prev:
Read Next: