Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Digelar di SPARK, Masuk Gratis!

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Digelar di SPARK, Masuk Gratis!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelumnya, kalau kita bicara masalah Indonesia Automodified dan IIMS Motobike Show, maka tentunya keduanya merujuk pada acara yang berbeda dan terasa agak aneh kalau digelar bersamaan. Namun, kenyataanya sekarang Indonesia Automodified dan IIMS Motobike Show 2021 digelar bersamaan di satu lokasi yang sama. Lantas, apa yang mendasari penyelenggaraan keduanya digelar bersamaan? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Inovasi Baru Menggabungkan IAM & IIMS Motobike

Jadi, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show adalah sebuah event spesial yang mempertemukan dua promotor kawakan di Indonesia yaitu HIN Promosindo yang dikenal sebagai penyelenggara IAM dan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS. Nah, keduanya kini berkolaborasi dan berinovasi dengan menggabungkan dua event tersebut. Lantas, mengapa keduanya harus diselenggarakan bersamaan? Apa alasannya? “Kita harus berkolaborasi, tidak berpaku pada satu event saja, tapi harus berinovasi pada event lainnya. Kali ini kami yang akan mensupport HIN untuk bersama-sama mendukung penuh industri otomotif Indonesia. Di SPARK, kami akan membentuk satgas, untuk selalu mengingatkan protokol kesehatan selama acara berlangsung. ” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. Mengusung tema “Another Exciting Automotive Experience”, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show tidak hanya menjadi sekedar pertunjukan yang menampilkan industri roda dua saja, namun menjadi wadah bagi para penggila otomotif modifikasi, builders, hingga komunitas.

Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo (Indonesia Automodified) mengungkapkan bahwa ajang kolaborasi Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap pecinta otomotif yang selalu memiliki antusiasme tinggi terhadap gelaran pameran otomotif. “Kita mewadahi kreativitas para modifikator, pemilik bengkel, pecinta roda dua serta brand aftermarket. Indonesia Automodified dan IIMS Motobike memiliki segmen khusus para penikmatnya. Namun pada kali ini melalui kolaborasi dua event besar yang eksklusif di Indonesia, perhelatan ini akan semakin meriah. Apa lagi di industri otomotif selalu menghadirkan inovasi, kita bisa melihat bagaimana tren-tren mobil modifikasi dan industri roda dua”, ujar beliau. Nah, event ini sendiri akan digelar pada 27 – 28 November secara offline di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta. Lantas, berapa tiket masuknya? Pihak panitia memastikan bahwa event ini freeentry alias gratis, jadi tidak akan ada tiket yang diberlakukan. Sejauh ini, pihak Dyandra dan HIN menargetkan sekitar 10 ribu pengunjung dalam 2 hari tersebut. Namun, mereka juga menyatakan bahwa kapasitas maksimal adalah 2 kali lipat dari target atau 20 ribu. Mereka yang ingin masuk pun harus sudah divaksin dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Diikuti Sejumlah Brand Ternama, Banyak Kegiatan

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan diikuti brand-brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia diantaranya Benelli, Gesits, Kawasaki, Selis, dan Triumph. “Selain lima brand roda dua yang turut memeriahkan Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show, masih akan ada beberapa brand roda dua yang akan mengikuti pameran ini.” lanjut KoHen.  Program kolaborasi yang dapat dinikmati antara lain adalah Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Parade & Catwalk, dan juga Year End Sale and Auction. “Tidak ketinggalan program unggulan khusus ciri khas Indonesia Automodified yang selalu menarik perhatian para pengunjung pameran akan hadir, seperti Car Meet & Car Competition yaitu kontes modifikasi mobil dengan menentukan top 10 mobil-mobil modifikasi terbaik, lAM Host & HINGirlfriends, Photo Hunt & Competition dan DJ Performance akan kembali menghibur pengunjung selama gelaran event berlangsung.” Lanjut Koh Reza. IAM x IIMS Motobike Show sendiri merupakan rangkaian dari IIMS Series, yang akan dilanjuti oleh IIMS Makassar pada 1 – 5 Desember 2021 di Celebes Convention Center, dan IIMS Outdoor untuk Kawasan Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) pada 29 Desember 2021 – 2 Januari 2022 di Kampoeng Kopi Banaran.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana