Inilah Daftar Promo Astra Financial & Logisctic Selama GIIAS 2021, Catat Sob!

Inilah Daftar Promo Astra Financial & Logisctic Selama GIIAS 2021, Catat Sob!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa kita sudah masuk di minggu pelaksanaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, dan gelaran akbar ini hanya menyisakan 3 hari saja sebelum pembukaan. Menyambut GIIAS 2021, Astra Financial & Logistic selaku sponsor utama GIIAS 2021 pun menggelar konferensi pers untuk menjabarkan apa saja program dan promo mereka selama event ini berlangsung. Jadi, mari kita kupas apa saja tawaran menarik dari mereka, dan mungkin saja sesuai dengan kebutuhan kalian. Cekidot.

Setiap Lembaga Astra Punya Promo!

Sebelum membahas apa saja promo dan program dari Astra Financial & Logisctic, patut kalian ketahui bahwa GIIAS 2021 akan berlangsung mulai tanggal 11 November hingga 21 November 2021 mendatang. Dan di GIIAS 2021 ini, Astra Financial & Logisctic nampak all out dengan menghadirkan 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) mereka. Ketujuh LJK tersebut antara lain adalah Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay. Nah, setiap LJK sendiri memiliki program yang berbeda, sehingga kami akan jabarkan satu per satu apa saja program yang menarik dari kesemuanya. Pertama, kita mulai dengan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) yang memegang layanan untuk roda empat. Chief Marketing & Sales Officer ACC, Tan Chian Hok, mengungkapkan, “Kami menawarkan promo bunga mulai 0% untuk passenger car atau promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp 2 jutaan

Sedangkan Chief Marketing & Sales Officer TAF, Wisnu Kusumawardhana menambahkan, “Beragam pilihan hadiah juga bisa didapatkan, khususnya bagi pengunjung yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) langsung. Mulai dari free proteksi asuransi jiwa Rp100 juta, free proteksi Garda Healthtech senilai Rp3,2 juta, voucher AstraPay mulai dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu, dan voucher Trac2Go sebesar Rp50 ribu. Bagi pengunjung dengan SPK Valid juga memiliki kesempatan spesial meraih tambahan hadiah berupa free asuransi kesehatan Garda Healthtech dengan nilai perlindungan Rp3,2 juta”. Sedangkan dari roda dua, ada Chief Marketing Officer FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, yang mengatakan bahwa pengunjung yang ingin memiliki sepeda motor Honda berkesempatan meraih hadiah langsung berupa cashback AstraPay sebesar Rp500 ribu dan jaket exclusivelimited edition setiap melakukan transaksi kredit sepeda motor Honda di FIFASTRA.“FIFGROUP juga menghadirkan berbagai macam promo dan hadiah menarik, seperti hadiah langsung bagi para customer yang melakukan pemesanan melalui aplikasi MOXA berupa cashback AstraPay sebesar Rp1 juta“, ujarnya.

Asuransi, Cashless, dan CSR Pun Ada

Di sisi asuransi, ada Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim, yang menjelaskan bahwa Asuransi Astra menawarkan hadiah spesial berupa Air Purifier atau Voucher Car Detailing, atau asuransi kesehatan Garda Healthtech khusus untuk 175 pembeli pertama yang membeli perlindungan komprehensif Garda Oto secara tunai. Selain asuransi kendaraan, ada juga asuransi jiwa di promo GIIAS kali ini. Chief Partnership Officer Astra Life, Sri Agung Handayani mengatakan, “Astra Life memberikan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah ACC dan TAF. Selain itu, kami juga memberikan special reward untuk pembelian produk AVA iBright Protector, serta kolaborasi spesial dari e-commerce Astra Life – ilovelife.co.id bersama MOXA yang menghadirkan Paket Flexi Health by Felicia Putri, seorang influencer keuangan millenial”. Belum selesai sampai di sana, pihak Astra Financial & Logistic juga memberi promo untuk para pengguna cashless, apalagi selama GIIAS 2021 tidak akan ada transaksi tunai.

Sebagai langkah mendukung inklusi keuangan digital, kami menawarkan promo cashback sebesar 50% untuk setiap pembelian makanan dan minuman dan cashback hingga Rp100.000 untuk pembayaran tanda jadi kendaraan serta pembelian aksesoris kendaraan di GIIAS dengan menggunakan fitur QRIS AstraPay,” jelas Chief Marketing Officer AstraPay, Reny Futsy Yama. Chief Marketing Officer Maucash, Indra Suryawan, juga mengutarakan hal yang sama dengan Reny, di mana Maucash juga memiliki fitur dengan nama Maupaylater yang juga memberikan promo menarik berupa bunga 0% untuk minimum transaksi Rp1 juta, cashback transaksi hingga 50% di FnB merchant serta reward untuk top spender selama acara berlangsung. Tidak hanya menawarkan jasa saja, Astra Financial & Logistic juga menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada event GIIAS 2021 kali ini bertajuk I Care I Share yang merupakan wujud dukungan Astra Financial & Logistic untuk mengembangkan UMKM dan memberdayakan teman-teman disabilitas.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana