Indonesia Automodified MBtech 2017 Sambangi Pulau Lombok

by  in  Berita & Honda & Klub dan Komunitas
Indonesia Automodified MBtech 2017 Sambangi Pulau Lombok
0  komentar

AutonetMagz – MBtech mengadakan kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 dan Mataram merupakan kota kedua dalam kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 kali ini.

Kontes yang berlangsung 25-26 Maret 2017 di Lombok Epicentrum Mall ini diikuti oleh 50 peserta.  Untuk aliran modifikasi yang tampak di IAM MBtech 2017 Lombok, terlihat para peserta lebih banyak menggunakan konsep elegan, street racing maupun modif ringan yang simple.

Walau demikian, karya modifikasi peserta kontes IAM MBtech 2017 di Lombok tidak kalah dengan mobil modifikasi yang ada di Pulau Jawa.  Bisa dikatakan para peserta dari lombok sudah bisa mengimbangi dan hasilnya cukup bagus.  Lalu berbicara kontes interior MBtech Awards 2017, Terdapat 13 peserta yang mengikuti special kategori di IAM MBtech 2017 ini.  Gaya modifikasi interiornya mirip dengan yang ada pada kota sebelumnya, bergaya elegan minimalis.

Setelah melakukan penilaian oleh juri, Berikut adalah para juara MBtech Awards 2017 IAM MBtech Lombok 2017:

Juara 1

Nilai terbaik ke 1 diraih oleh Adhy Kusuma dari klub Exciter dengan mobil Honda Accord Cielo 1995. Menggunakan MBtech Camaro Golden Beige mengusung konsep mini bar yang tampil glamour dan elegan.

Juara 2

Nilai terbaik ke 2 diraih oleh Andre Narmada dari klub Low Story dengan kendaraan Toyota Great Corolla 1994. Menggunakan MBtech Camaro Mocca tampil elegan dengan konsep mini bar dan entertainment hampir mirip dengan Sang Juara MBtech Awards 2017 IAM MBtech Lombok  Adhy.

Juara 3

Nilai terbaik ke 3 diraih oleh Firman dari klub BomBom Bodyworks dengan mobil Honda Freed 2013. Interiornya dilapisi MBtech Premium-Carrera Black dan Beige yang tampil minimalis dan elegan.

Selamat untuk para pemenang MBtech Awards IAM MBtech Lombok 2017!

Read Prev:
Read Next: