IMX Kembali Gandeng Raffi Ahmad Untuk Super Giveaway, Apa Hadiahnya?

IMX Kembali Gandeng Raffi Ahmad Untuk Super Giveaway, Apa Hadiahnya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain menggandeng Gofar Hilman, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) kembali bekerja sama dengan selebriti kondang Raffi Ahmad. Sama seperti tahun sebelumnya, kerja sama ini bertujuan untuk menghadirkan mobil Super Giveaway. Pada tahun ini, Raffi Ahmad menawarkan mobil listrik Wuling Binguo EV yang telah dimodifikasi dengan konsep retro futuristic yang terinspirasi dari mainan kesayangan Cipung.

Konsep Modifikasi

Wuling Binguo yang menjadi hadiah Super Giveaway di IMX 2024 akan memiliki konsep modifikasi yang sama dengan mobil yang dipersembahkan untuk putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, alias Cipung. Konsep modifikasi tersebut terinspirasi dari mainan kesayangan Cipung, dimana Raffi Ahmad ingin membuat versi nyatanya. Sehingga, Raffi Ahmad memodifikasi dua Wuling Binguo dengan tema yang sama, satu untuk Cipung, dan satu lagi untuk Super Giveaway bagi pengunjung IMX 2024.

Andre Mulyadi, Project Director IMX 2024, menyampaikan, “Kami sangat antusias bisa kembali bekerja sama dengan Raffi Ahmad untuk menghadirkan hadiah Super Giveaway yang spesial ini. Kami yakin kehadiran Wuling Binguo EV dengan konsep modifikasi retro futuristik ini akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung IMX 2024. Kolaborasi ini adalah bukti nyata dari dukungan kami terhadap perkembangan dunia otomotif dan lifestyle di Indonesia.”

IMX Super Giveaway dari Raffi Ahmad Tahun Lalu

Mekanisme Pengundian

Pada gelaran IMX 2024, pengunjung akan berkesempatan memenangkan 3 unit mobil yang berbeda melalui Super Giveaway. Pengunjung yang ingin berkesempatan mendapatkan salah satu dari mobil tersebut dapat membeli tiket IMX 2024 di www.imx.events. Pengunjung diwajibkan hadir di gelaran IMX 2024 pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2024 di ICE BSD, karena pengundian hadiah akan dilakukan secara langsung disana.

Selain itu, pengunjung juga diwajibkan mengikuti beberapa akun Instagram, seperti @nmaa_ind, @indonesiamodificationexpo, @wulingmotorsid, @maxdecalofficial, dan @raffinagita1717, serta subscribe kanal YouTube NMAA TV dan Rans Entertainment.

Read Prev:
Read Next: