Ikut IIMS Surabaya 2024, Honda Surabaya Center Banjir Promo!

Ikut IIMS Surabaya 2024, Honda Surabaya Center Banjir Promo!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 akan segera digelar, dan ada satu brand yang akan comeback tahun ini. Yap, Honda Surabaya Center (HSC) akan comeback ke IIMS Surabaya tahun ini pasca absen di tahun 2023 kemarin. Dan mereka langsung menempati spot spesial di booth B yang selalu jadi bintang utama. Lantas, apa saja program dan display yang mereka bawa tahun ini? Yuk kita bahas.

Comeback Setelah Absen di 2023

Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center (HSC) mengatakan, “Dalam ajang Indonesia  Internasional Motor Show Surabaya 2024, kami membawa berbagai produk andalan Honda yang juga paling diminati oleh konsumen serta teknologi Honda e: Technology. “Tidak hanya  display, kami juga memberikan program berhadiah untuk konsumen yang test drive New  Honda BR-V N7X dan Honda City Hatchback RS. Kami yakin dengan produk, aktivitas, dan  program yang kami hadirkan dapat memudahkan dan meringankan konsumen membeli dan  merawat mobil Honda”, tambahnya. Nah, untuk display, Honda akan memajang line up lengkap mereka.

Mulai dari Honda Brio, Honda WR-V, Honda BR-V N7X Edition, Honda HR-V, Honda City Hatchback, Honda CR-V, dan juga spesial display Honda e. Honda Surabaya Center menempati booth B dengan luas 319 meter persegi yang sekaligus jadi lokasi prime di Grand City Convex. Bagi kalian yang ingin mencoba unit mobil Honda, pihak HSC juga menyediakan 2 unit mobil test drive yaitu Honda BR-V N7X Edition dan Honda City Hatchback RS with Honda Sensing yang sudah diberi add on berupa body kit. Dan yang terpenting, tentunya Honda juga menyediakan program dan promo penjualan yang berlaku selama IIMS Surabaya 2024 ini.

Banjir Promo dari Honda

Pertama, ada cashback senilai puluhan juta Rupiah untuk Honda Loyalist. Lalu ada fleet sales package senilai puluhan juta Rupiah. Ada juga voucher BBM senilai 5 juta rupiah, reward senilai 10 juta untuk share your style “Redefined Experience” dan gratis paket perawatan berkala selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Honda juga menawarkan cicilan ringan mulai 2 jutaan, DP rendah mulai 20 jutaan dan bunga 0% selama 2 tahun. Tentunya, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Lantas, bagaimana kalau kalian berhalangan hadir ke IIMS Surabaya 2024? Tenang saja. Semua promo di IIMS Surabaya 2024 bisa kalian nikmati juga lewat Honda Live Shopping yang akan digelar live selama acara berlangsung.

So, kalau kalian penasaran, silahkan langsung mampir ke booth Honda di IIMS Surabaya 2024 mulai besok. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: