IIMS 2024 : Toko Kaki Kaki Resmi Diluncurkan, Online One Stop Shopping Khusus Otomotif!

IIMS 2024 : Toko Kaki Kaki Resmi Diluncurkan, Online One Stop Shopping Khusus Otomotif!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengambil momentum IIMS 2024, sebuah online platform baru yang dinamakan “Toko Kaki-kaki” resmi diluncurkan. Merupakan suatu platform e-commerce otomotif terbaru yang menawarkan berbagai kebutuhan akan komponen otomotif seperti velg, ban, rem, suspensi, dan beragam komponen lainnya. Disana juga terdapat ratusan toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga memungkinkan untuk melakukan pemasangan komponen di toko tersebut.

Apa Keunggulannya?

Agar lebih memudahkan lagi, ada fitur “Shop By Vehicle”. Dengan filter ini, akan ada rekomendasi barang yang sekiranya cocok untuk mobil anda. Selain menjual barang baru, pada bagian katalog Toko Kaki Kaki juga menjual beraneka barang preloved dan hot stuff dengan harga yang menarik.Barangnya sendiri bisa dikirim menggunakan ekspedisi JNE. Tapi, bila anda malas memasangnya sendiri, anda juga bisa memilih toko terdekat dari rumah anda (yang terdaftar disana) untuk melakuakan pemasangan.

Namun, karena banyaknya toko disana, akun penjual Toko Kaki Kaki tidak bisa sembarangan dibuat. Jika ingin terdaftar disana maka harus melalui admin, karena toko atau penjual harus diverifikasi terlebih dahulu. Hal ini penting untuk mencegah terjadinya penipuan yang merugikan. Anda juga memungkinkan untuk melihat apa saja barang yang dijual di toko yang tertera.

Metode Pembayaran

Untuk metode pembayaran, Toko Kaki Kaki bekerja sama dengan Midtrans. Pembayarannya sendiri bisa menggunakan berbagai metode seperti non-tunai (Gopay, OVO, ShopeePay), Qris, kartu debit/kredit, transfer bank dengan virtual account, pay latter dengan Akulaku, bahkan di Indomaret atau Alfamart terdekat. Tentunya ada tambahan biaya ongkir jika anda memesannya dengan jasa ekspedisi. Bagaimana? menarik bukan?

Read Prev:
Read Next: