Hyundai Grand Avega Facelift 2015 Hadir di Amerika Serikat!

Hyundai Grand Avega Facelift 2015 Hadir di Amerika Serikat!
0  komentar

Hyundai Grand Avega facelift tahun 2015AutonetMagz – Jika kamu berpikir bahwa Hyundai Grand Avega akan digantikan oleh Hyundai i20 yang sedang heboh di India dan Eropa, mungkin anda akan siap siap kecewa, ternyata Hyundai Motor Corporation masih serius mengembangkan Hyundai Grand Avega dan memberikannya model facelift untuk pasar Amerika yang dikenal dengan nama Hyundai Accent Hatchback.

Untuk model tahun 2015, Hyundai Grand Avega akan mendapatkan facelift ringan baik dari eksterior dan interiornya. Paling mudah di bagian eksterior, kita akan menemukan desain lampu baru yang lebih futuristik dengan LED DRL dan projector headlamp yang lebih mewah dan grille baru dengan sebuah bilah yang ditarik ke atas pada sisi sampingnya. Selain itu, model belakang dan bumper depan tidak mengalami ubahan.

Hyundai-Grand-Avega-2015-Tampilan-Belakang

Di sektor kaki-kaki, Hyundai memberikan model baru yang lebih sporty dengan velg 16 inchi yang memiliki 10 palang dan warna two tone color. Velg ini merupakan kelengkapan standar di seluruh varian Hyundai Grand Avega.

Masuk ke dalam interior, kita akan disuguhkan dengan warna interior two tone color yang sama seperti Hyundai Grand Avega yang kita temukan saat ini. Perbedaannya hanya ada pada penggunaan bahan fabric baru yang memiliki pattern berbeda dibandingkan dengan model yang saat ini kita kenal.

Hyundai-Grand-Avega-Facelift-Interior

Untuk pasar Amerika, Hyundai memberikan head unit baru dengan layar LCD high contrast indash yang mampu terkoneksi dengan fitur Bluetooth hands free. Fitur-fitur tambahan juga disematkan seperti Cruise Control, Tilt/telescopic steering wheel, sliding armrest storage box yang membuat mobil ini lebih mahal 600 US$ dibandingkan dengan Hyundai Grand Avega standar.

Soal mesin, di Amerika Hyundai Grand Avega mendapatkan mesin 1.600 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 137 Hp dan torsi 167 Nm. Jauh lebih bertenaga dibandingkan dengan varian Indonesia bukan? Btw, sebenarnya Hyundai Grand Avega juga baru mendapatkan facelift meskipun tanpa selebrasi, namun perbedaannya hanya sebatas grille baru dengan warna hitam dan lingkar chrome serta velg berwarna gun metal di tipe tertinggi yang membuatnya semakin sporty.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • Oki Syauqi

    Jauh banget ya bedanya spek indo sama spek luar.. mungkin kalo grand avega indo pake yg spek luar hrgnya bisa 260 jt an ya..

    • cars love

      Spek di indo kan byk dipangkas..bbrp alasan krn menyesuaikan kondisi indonwsia gk tau kondisi apakah itu..dr rakitan antara cbu ama ckd aja kdng uda beda finsihing nya..

  • komang krisma

    Tolong review nya di youtube yaa hyundai avega nya