Honda Union Tangerang, Dealer Resmi Honda ke-98 di Indonesia

by  in Honda&Nasional
Honda Union Tangerang, Dealer Resmi Honda ke-98 di Indonesia
0  komentar

Dealer Honda Union TangerangJakarta, AutonetMagz – Pertengahan Agustus lalu, Honda Indonesia memperluas jaringan distribusinya dengan membuka dealer resmi baru ke-98 di Indonesia. Dealer Honda Union Tangerang yang terletak di wilayah Tangerang ini adalah dealer ke-32 di wilayah Jabodetabek dan merupakan dealer ke-3 dari PT Pro Union Indo Jaya.

Dengan menempati lahan seluas 4.895 m2 dan berlokasi di Jl. Hartono Raya, Kota Modern, Tangerang, dealer Honda Union Tangerang ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual atau 3S (Sales, Service, Spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Di lahan tersebut, berdiri juga sebuah showroom dengan desain modern seluas 526 m2 yang menampilkan semua produk terbaru Honda dengan fasilitas Waiting Lounge dengan TV dan tersedia koran serta majalah, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Smoking Room, Kid Zone.

Sedangkan untuk layanan purna jual, Honda Union Tangerang memiliki area seluas 4.063 m2 yang dilengkapi 9 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 2 bay final inspection dan 1 bay wheel alignment. Selain itu dilengkapi juga dengan area spare parts seluas 106 m2 yang dapat menjamin ketersediaan suku cadang mobil Honda untuk warga Tangerang

Honda Union Tangerang merupakan daler resmi 3S ke-5 yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2014 ini. Dan untuk Tengerang sendiri, kini telah memiliki 5 jaringan dealer resmi Honda. Hingga akhir tahun 2014 ini, Honda menargetkan akan membuka fasilitas jaringan dealer baru hingga 105 dealer di seluruh Indonesia.

Read Prev:
Read Next: