Honda Surabaya Center Lanjutkan Festipark, Kali Ini ke Kupang!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Surabaya Center Lanjutkan Festipark, Kali Ini ke Kupang!
0  komentar

Kupang, AutonetMagz.com – Kalau kalian ingat, bulan lalu Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer Honda di Jatim Bali dan Nusra menggelar Honda Festipark di Surabaya. Dan gelaran ini tak berhenti di Surabaya saja, namun berlanjut ke sejumlah kota lain di dalam wilayah HSC. Kota kedua yang menjadi tujuan pelaksanaan Honda Festipark 2024 adalah Kupang, Nusa Tenggara Timur. Lantas, bagaimana keseruan Honda Festipark di Kupang? Yuk kita bahas.

Honda Festipark Pertama di Kupang

Honda Surabaya Center menggandeng mitra lokal mereka yaitu Honda Kupang Indah menggelar Honda Festipark di Atrium Lippo Plaza, Kupang. Honda Festipark Kupang sendiri digelar selama 3 hari yaitu mulai 9 hingga 11 Agustus 2024 kemarin. Di Kupang, Honda Festipark sendiri mengusung tema “Dance Party” yang dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan. Kegiatan tersebut antara lain adalah  Zumba, Line Dance, Dance Competition, hingga Special Performance di  akhir pekan dari siswa/siswi Nusa Cendana International Plus School, Ballet by Jenisha Dance Center dan Dealer Honda Kupang Indah.

Honda  Festipark kami hadirkan pertama kali di Kupang dengan menyajikan Dance Party yang sedang  hype di Kupang” ujar Ang Hoey Tiong, selaku President Director Honda Surabaya Center. “Konsumen bisa mendapatkan extra cashback up to 3 juta, exclusive merchandise dan voucher minuman gratis hanya dengan melakukan test drive selama Honda Festipark” tambahnya. “Sebagai kota kedua dari  rangkaian acara Honda Festipark 2024, kami tentunya bangga dapat membawa excitement dengan aktivitas serta program penjualan spesial selama acara berlangsung,” ujar Andrew Chandra, Director Honda Kupang Indah.

Beragam Promo dan Program di Festipark Kupang

Nah, selama gelaran berlangsung, Honda memberikan sejumlah promo yang mirip dengan yang dihadirkan di Surabaya. “Sebagai  komitmen kami untuk membantu konsumen membeli mobil Honda impian lebih mudah, kami  hadirkan program “Triple Treasure Box”, extra cashback hingga 3 juta rupiah, Bunga 3%, DP  dan Cicilan rendah”, tambah Andrew. Untuk meramaikan acara, Honda juga menghadirkan sejumlah kegiatan menarik seperti Family Spot, Bearbricks Painting dan lomba mewarnai Show Your Creativity. Honda tentunya juga menampilkan line up jagoan mereka seperti New Honda  BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, dan New Honda Brio.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: