Honda Mobilio Diluncurkan Di Afrika Selatan

Honda Mobilio Diluncurkan Di Afrika Selatan
0  komentar

Honda Mobilio di luar Indonesia ada di luar negeri Afrika AfricaAutonetMagz – Setelah Indonesia, India dan Thailand, kini Afrika Selatan menjadi negara ke empat di dunia yang mendapatkan Honda Mobilio Low MPV. Di Afrika Selatan, Honda Mobilio yang hadir disana merupakan produk impor dari India.

Salah satu hal yang menarik dari Honda Mobilio yang hadir di Afrika Selatan ini ada pada varian transmisinya, Honda Mobilio Afrika Selatan mendapatkan varian transmisi CVT automatic, sedangkan untuk pasar negara yang memproduksinya justru hanya mendapatkan varian manual saja.

Interior Honda Mobilio versi luar Negeri Afrika Africa

Bicara soal spesifikasi, Honda Mobilio versi Afrika Selatan ini cukup mumpuni karena diseluruh varian telah dilengkapi dengan rem ABS, EBD dan BA serta dua buah airbags dan warna interior hitam di seluruh model.

Honda juga menawarkan mobil ini dengan 3 buah tipe mulai dari tipe Trend, Comfort dan Comfort CVT. Varian Comfort mendapatkan kelengkapan yang lebih baik seperti pegangan pintu sewarna bodi, pengatur ketinggian kursi, audio dengan steering switch control, AC double blower dan alarm.

Honda Mobilio di luar negeri versi Africa Afrika

Namun berbeda dengan varian India yang memiliki mesin diesel 1.500 cc yang sama dengan Honda City, di Afrika Selatan mobil ini hanya mendapatkan varian mesin bensin 1.500 cc seperti halnya di Indonesia.

Well sepertinya Afrika Selatan kini menjadi pasar yang menarik untuk MPV murah, karena Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga telah hadir lebih dulu di Afrika Selatan seperti halnya Indonesia. Hayo, Chevrolet mau ikutan main LMPV di Afrika Selatan juga nggak? Hehehe….

Lihat Juga Review Honda Mobilio Prestige AT

Read Prev:
Read Next: