Honda Hadirkan Layanan Jual Beli Mobil Bekas di Kendari, Kualitasnya Terjamin!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Hadirkan Layanan Jual Beli Mobil Bekas di Kendari, Kualitasnya Terjamin!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor baru saja memperluas layanan jual beli mobil bekas pertamanya di Kota Kendari. Melalui Honda Aldea Used Car, dealer ini tak hanya menyediakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas saja. Tetapi juga menghadirkan layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda. Sebagai informasi, ini merupakan layanan Honda Certified Used Car ketiga di pulau Sulawesi. Sebelumnya, layanan ini sudah tersedia di Kota Makassar dan Palu.

Persyaratan, Benefit, dan Alamatnya

Honda Certified Used Car adalah dealer khusus mobil bekas Honda yang bersertifikasi. Adapun persyaratannya adalah pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah diperiksa secara menyeluruh serta direkondisi dengan suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda, sehingga kondisinya terjamin dengan harga bersaing. Konsumen yang membeli mobil disana juga mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Honda Aldea Used Car berada di lokasi yang sama dengan Dealer Honda Cahaya Gratia. Beralamat di Jl. Laode Hadi (Bypass) No. 8, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93118. Selain dapat mengunjungi dealer secara langsung, anda juga dapat mengakses informasi dealer melalui website https://hondacgp.com/used-car atau menghubungi Honda Aldea Used Car melalui WhatsApp di nomor 0811-4501-213 atau melalui nomor telepon 0401-319666 / 3192555.

Memudahkan Calon Konsumen

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kehadiran Dealer Honda Aldea Used Car bertujuan untuk memudahkan loyalis Honda serta calon konsumen lainnya, khususnya di Kota Kendari, untuk mendapatkan mobil bekas Honda tersertifikasi ataupun mobil baru Honda dengan cara tukar tambah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Read Prev:
Read Next: