Honda Brio Community Bekasi Touring Charity ke Lembang

Honda Brio Community Bekasi Touring Charity ke Lembang
0  komentar

Honda Brio Community Bekasi turing ke LembangLembang, AutonetMagz – Sebagaimana klub otomotif pada umumnya yang selalu melakukan kegiatan rutin kopi darat maupun turing, HBC Bekasi atau Honda Brio Community Regional Bekasi baru saja mengajak AutonetMagz untuk ikut merasakan kegembiraan mereka dalam agenda turing tahunan yang selalu diadakan 2 kali dalam setahun.

Turing kedua di tahun 2015 ini baru saja dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 28-29 November lalu ke Lembang, Bandung yang di ikuti oleh 50 member dengan membawa serta keluarga dan kehadiran pengurus nasional HBC dan perwakilan HBC Regional Bandung yang diundang khusus, hingga kurang lebih ada sekitar 100 orang peserta meramaikan turing yang bertema “Let’s go have fun and charity”.

HBC Honda Brio Community tour ke Lembang

Acara turing tahunan HBC Bekasi kedua di tahun 2015 ini tak kalah seru dibanding turing pertama yang juga sukses diadakan di bulan Mei. Namun keseruan kali ini ditambah dengan aksi berbagi/beramal dengan cara-cara yang menyenangkan. Di sela-sela kegembiraan turing, HBC Bekasi berbagi dalam bentuk pemberian santunan dan bakti sosial ke Yayasan Yatim Piatu Ar-Rasyid yang berada di desa Tanjung Wangi, Subang, atau sekitar 40 Km dari Lembang.

Honda Brio Community Bekasi berikan bantuan ke Yayasan Yatim Piatu Ar-Rasyid Subang

Kegiatan positif ini dimanfaatkan untuk memberikan santunan berupa uang tunai dan barang layak pakai seperti pakaian, alat tulis dan mainan yang berasal dari para member HBC Bekasi maupun sponsor. Hal ini tentu disambut dengan antusias dan suka cita oleh keluarga besar yayasan yang dihuni oleh sekitar 30-an anak yatim piatu.

Untuk menambah seru acara ini, keluarga peserta touring yang menginap dengan suasana camping disuguhkan berbagai acara menarik seperti barbeque, solo organ, games dan lain sebagainya dengan penutup berupa pembagian Door Prize yang berasal dari para sponsor.

Games seru Honda Brio Community di acara turing LembangSetelah kembali ke Bekasi, HBC chapter Bekasi sudah merencanakan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan “Bekasi Autofest & Fun Rally” yang akan diselenggarakan di awal tahun 2016. Hal ini sangat beralasan, karena HBC Bekasi tidak ingin hanya sekedar kumpul, kopdar dan turing, tapi bisa berkontribusi banyak terhadap kepentingan masyarakat sekitar. Sukses dan selalu solid ya untuk teman-teman Honda Brio Community Regional Bekasi!.

Ingin Komunitas atau Klub Kendaraan Anda ditayangkan di AutonetMagz, kirim tulisan dan foto ke : [email protected]

Read Prev:
Read Next:
  • Qtoon

    Bravo HBC !!