Harga Yamaha Xabre 150 Rp.29,8 Juta, Dibuka Booking Online

by  in Motor Baru&Nasional&Yamaha
Harga Yamaha Xabre 150 Rp.29,8 Juta, Dibuka Booking Online
0  komentar
yamaha-xabre-150-depan

AutonetMagz.com – Akhirnya Yamaha merilis juga motor sport naked 150 cc dengan ubahan cukup ekstrim, dikatakan ekstrim sebab mereka tidak hanya memoles di sektor bodi namun juga di sektor kaki kaki. Secara spek mesin memang masih menganut 150 cc LC4V dengan tenaga 16,35 [email protected] dan torsi 14,30 [email protected] RPM. Yap ini tidak beda jauh dengan New Vixion.

Harga yang diberikan Yamaha terhadap Xabre 150 ini memang cukup mengejutkan karena dibanderol mendekati versi fairing R15 yaitu Rp.29.800.000,-. Namun jika dilogika sebenarnya agak wajar karena harga ini sebanding dengan penggunaan kaki-kaki yang terhitung fantastis seperti suspensi depan Up Side Down dan swing arm banana alumunium di bagian belakang juga velg dengan rim lebar.

yamaha-xabre-150-warna-merah

Namun bila anda berminat, kini Yamaha kembali membuka booking online yang pernah dilakukan saat merilis Yamaha R15, R25 dan Nmax. Booking online ini dibuka untuk 1000 konsumen pertama yang ingin memesan Xabre via online dan berlaku secara nasional. Pemesanan online ini dibuka mulai tanggal 1 Februari 2016 mulai pukul 12.00 siang hingga 3 Februari 2016.

Jadi bila anda merasa boleh juga dengan pembenahan dan harga lalu berniat meminang bisa langsung saja ke www.yamahamotoronline.com/xabre. Bila pesanan telah siap maka akan diberikan bukti registrasi online dalam bentuk pdf dan dikirimkan secara otomatis melalui email. Pembelian online ini bisa dilakukan dengan tunai atau dengan kredit.

yamaha-xabre-150-warna-biru

Pemesanan online akan mendapatkan merchandise menarik berupa helm motard, jaket Xabre dan kemeja Yamaha Tech 3. Warna yang ditawarkan Yamaha Xabre 150 adalah Silver Clarent(silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam). Monggo bila tertarik bisa dipesan langsung ke webnya tapi sebelum itu monggo corat coretnya dulu di bawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • sueb

    mayan cakep nih, ambil atu ah