Harga Honda HR-V Naik 3 Juta Rupiah!

by  in Honda&Mobil Baru
Harga Honda HR-V Naik 3 Juta Rupiah!
0  komentar
Test drive Honda HR-V 2014 Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Setelah sukses membuka inden Honda HR-V pada saat IIMS 2014 silam, Honda Prospect Motor menaikan banderol harga Honda HR-V sebesar 3 juta rupiah untuk semua tipe mulai dari tipe terendah hingga tipe tertinggi yaitu tipe Prestige.

Dengan kenaikan Harga Honda HR-V sebesar 3 juta Rupiah, kini Honda HR-V dibanderol dengan harga paling murah mulai dari 246 juta Rupiah untuk tipe A Manual, 260 Juta Rupiah untuk tipe S MT dan 270 Juta Rupiah untuk S CVT.

Honda-HR-V-Prestige-Interior-Dashboard

Untuk tipe terlaris, yaitu tipe 1.5 E CVT kini dibanderol dengan harga 291 Juta Rupiah dan tipe tertinggi dari Honda HR-V kini memiliki harga di angka 358 juta Rupiah untuk On The Road di Jakarta.

Namun harga tersebut masih belum termasuk harga tambahan sebesar 1.5 Juta Rupiah untuk anda yang memilih Honda HR-V dengan warna pilihan selain warna Rallye Red. Sehingga jika anda menginginkan sebuah Honda HR-V dengan warna Modern Steel Metalic, Silver Alabaster, Crystal Black Pearl dan White Pearl, anda harus menambahkan biaya lagi sebanyak 1.5 Juta Rupiah.

Honda juga memberikan pilihan warna White Orchid Pearl two tone dan Purplish Grey Metallic yang lebih mahal sebesar 3 juta Rupiah yang tersedia di tipe Prestige yang merupakan tipe paling mahal.

Harga Honda HR-V Vezel Indonesia

Warna Rallye Red Honda HR-V

Cerdasnya, warna standar Rallye Red bukanlah warna yang favorit untuk orang Indonesia, apalagi warna merah yang diberikan bukanlah warna merah metalik. sehingga untuk anda yang tidak ingin memiliki Honda HR-V berwarna merah, otomatis akan merogoh kocek lebih dalam agar warna mobil dapat sesuai dengan selera konsumen. Ini adalah strategi cerdas untuk menambah kas keuangan dari penjualan mobil, karena tidak semua orang mau membeli mobil dengan warna merah menyala seperti itu.

Bayangkan jika produsen lain mengikuti jejak Honda untuk memberikan harga lebih mahal untuk warna cat favorit? Pasti ATPM akan meraih keuntungan lebih besar bukan? Karena selama ini produsen mobil selalu memberikan harga yang sama untuk semua varian warna yang mereka miliki (Kecuali beberapa warna flagship seperti warna merah yang dimiliki Mazda).

Honda juga menawarkan paket Cermat untuk anda yang menginginkan pembelian mobil termasuk biaya perawatan berkala agar lebih worry free selama 1 hingga 3 tahun untuk Honda HR-V milik anda. Yuk di indern!

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr