Harga Honda HR-V Naik 3 Juta Rupiah!

by  in Honda&Mobil Baru
Harga Honda HR-V Naik 3 Juta Rupiah!
0  komentar
Test drive Honda HR-V 2014 Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Setelah sukses membuka inden Honda HR-V pada saat IIMS 2014 silam, Honda Prospect Motor menaikan banderol harga Honda HR-V sebesar 3 juta rupiah untuk semua tipe mulai dari tipe terendah hingga tipe tertinggi yaitu tipe Prestige.

Dengan kenaikan Harga Honda HR-V sebesar 3 juta Rupiah, kini Honda HR-V dibanderol dengan harga paling murah mulai dari 246 juta Rupiah untuk tipe A Manual, 260 Juta Rupiah untuk tipe S MT dan 270 Juta Rupiah untuk S CVT.

Honda-HR-V-Prestige-Interior-Dashboard

Untuk tipe terlaris, yaitu tipe 1.5 E CVT kini dibanderol dengan harga 291 Juta Rupiah dan tipe tertinggi dari Honda HR-V kini memiliki harga di angka 358 juta Rupiah untuk On The Road di Jakarta.

Namun harga tersebut masih belum termasuk harga tambahan sebesar 1.5 Juta Rupiah untuk anda yang memilih Honda HR-V dengan warna pilihan selain warna Rallye Red. Sehingga jika anda menginginkan sebuah Honda HR-V dengan warna Modern Steel Metalic, Silver Alabaster, Crystal Black Pearl dan White Pearl, anda harus menambahkan biaya lagi sebanyak 1.5 Juta Rupiah.

Honda juga memberikan pilihan warna White Orchid Pearl two tone dan Purplish Grey Metallic yang lebih mahal sebesar 3 juta Rupiah yang tersedia di tipe Prestige yang merupakan tipe paling mahal.

Harga Honda HR-V Vezel Indonesia

Warna Rallye Red Honda HR-V

Cerdasnya, warna standar Rallye Red bukanlah warna yang favorit untuk orang Indonesia, apalagi warna merah yang diberikan bukanlah warna merah metalik. sehingga untuk anda yang tidak ingin memiliki Honda HR-V berwarna merah, otomatis akan merogoh kocek lebih dalam agar warna mobil dapat sesuai dengan selera konsumen. Ini adalah strategi cerdas untuk menambah kas keuangan dari penjualan mobil, karena tidak semua orang mau membeli mobil dengan warna merah menyala seperti itu.

Bayangkan jika produsen lain mengikuti jejak Honda untuk memberikan harga lebih mahal untuk warna cat favorit? Pasti ATPM akan meraih keuntungan lebih besar bukan? Karena selama ini produsen mobil selalu memberikan harga yang sama untuk semua varian warna yang mereka miliki (Kecuali beberapa warna flagship seperti warna merah yang dimiliki Mazda).

Honda juga menawarkan paket Cermat untuk anda yang menginginkan pembelian mobil termasuk biaya perawatan berkala agar lebih worry free selama 1 hingga 3 tahun untuk Honda HR-V milik anda. Yuk di indern!

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • boy

    klo mazda2 warna soul red lebih mahal, klo ini warna merah lebih murah. tapi warna merahnya honda ntu emang terang benderang bgt

    • ironic

      beda om boy merahnya.. soul red mazda wet look dan deep banget

    • kucingprett

      mungkin juga ini permainan marketing dimana kalo mazda merahnya nambah 3jt ya kl gak salah tp di honda merahnya malah paling murah. tapi di mata ane merahnya mazda mang top abis meski kalo di asuransi nanti siap2 belang.

  • tonoz

    Masa beli mobil hanya gara2 warna beda harga..besok beda warna interior beda harga..besoknya lg beda warna velg beda harga..strategi bgt..

    blum facelift uda naik harga..aduuh aduuuh!!!

    • Nis

      baru juga launching udah mau faceliftnya aja..
      di jalanan aja masih dikit..hahaha.
      itu kenaikan gara2 BBN yg tinggi bang.
      sebelumnya kan dijual September pas IIMS itu BBN tahun lama.

    • ironic

      1 lg, mo dapet unit lbh cepet? harga beda donk 😀

    • Maimai lovers

      Btw dikotaku harga semua warna biasa maupun spesial utk tipe prestige sama saja tdk ada perbedaan harga sama sekali (harga 372.000.000 otr)

  • 86driver

    sebenernya diluar negeri warna pearl itu emang selalu ada tambahan biaya contoh thailand.. brand lain selain mazda belum ada yg “berani” ambil kebijakan ini walaupun secara manufaktur jelas harganya berbeda, contoh di toyota altis & alphard white pearl harganya sama dengan warna lain.
    Honda mulai udah mulai pakai skema perbedaan harga ini… so kalau ini ini berhasil dan ga ada issue di market ibarat api sudah disulut brand lain pasti ikut2an..
    jadi siap2 deh, nanti semua brand punya kebijakan beda harga beda warna.. weleh weleh zzzz

  • mickey

    Didaerah ane hrv prestige 379.999
    Tambah kenaikan 3 juta jadi 383.000
    Makin ngeri aja harga nya

  • andri

    Dasar HPM geblek ! Untung produknya agak lumayan bagus. Coba kagak main akal2an macam gini, kagak pelit ngasih bonus, purna jual sekelas toyota. Mungkin bisa jdi no. 1.

    • Siluet

      tetep aja dibanding Toyota gw lebih milih Honda :))

      • mario

        gw ttp pilih Honda lah..Toyota model luar doing bagus..kualitas interior ama kenyamanan beda bos..

  • dito

    perasaan ane cek di web nya dr bbrp minggu yg lalu, harganya udh naik 3 jt dah…. ap emg kenaikannya baru berlaku?

  • hendro

    Gimana mau memberikan harga lebih mahal untuk warna cat favorit min, bersaing dalam penjualan unit aja mereka masih terseok2.. Kan sejauh ini, toyota sama honda sangat dominan di negeri ini. Seminim fitur yg mereka kasih, pasti ttp laku. Tapi diluar brand itu, selengkap apapun pasti kurang laku..

  • Sochi

    Sayangnya warna ijo yang kayak di jepang gak keluar.
    Padahal bisa jadi trend warna baru. setelah coklat di mobilio.

  • gaps

    Meskipun tetep mahal hitungannya..tetep ini lebih worthed ketimbang Rush. Modal nempel stiker sm aksesori bodi naiknya lebih dr 3 juta. Ambil tipe S pun tetep lebih masuk akal. Haha

  • supercar

    to be honest, ini masalah mental sih…

    meskipun toyota dari dulu lakunya kaya apaan tau, mereka masih tetep nggak ngadalin konsumen dengan ngasih harga tambahan kaya honda gini, keliatan banget liciknya honda yang sekalinya dapet pangsa pasar besar, mereka mencoba meraup sebanyak-banyaknya dari konsumen.

    • gaps

      Ya itu lah orang indonesia. Asal dr merk ternama sih,mau dikadalin tetep aja laku bro. Sebenernya permainan dealer sih itu. Dan kebetulan customer sini emg dasarnya suka dikadalin,ya mereka mah iya2 aja asal merknya Honda haha

  • ojon

    Padahal harga dasar bahan cat nya sm aja loh….tp beda nya jauh…mungkin yg merah beli cat di depot bangunan dkt pabrik, selain itu beli nya di ace hardware ato ikea….

    • 86driver

      harga cat pearl beda om.. silahkan cek ke pabrik

      • mario

        cat metallic ama biasa beda om..skrg coba ente ke depot bangunan bli cat Par*gon ama Dup*n beda kaga? harga beda kaga?

  • always35

    Udah naik malah ditambahin lagi kalo ambil warna lain, belom paket servis punya, kelihatan banget liciknya buat ngeraup untung wkwk

  • ju

    pabrikan luar uda banyak ya yang beda harga karena beda warna. jangan pada asal bunyi ya

    http://autonetmagz.com/bmw-perkenalkan-cat-silver-paling-mahal-di-dunia/23480/

  • halah

    Kayak ga ada merk laen aja selain hondal

    Btw di aplikasinya tampilin jg dong komen2 kita
    Jgn cm rubriknya tok

    • Ridwan Hanif

      Aplikasinya masih terbatas masbro, belum ada rencana development lagi, maklum startup

  • iPuL

    mending ambil Juke Revolt aja

  • erik

    Seharusnya pajak BBN di kurangi di daerah luar pulau Jawa dan Pedesaan, biar pemasukan negara besar karena makin banyak yg pake.
    krn harga mobil d luar jawa khan nambah onkir trus yg punya mobil masih kurang.
    Sebaiknya Gaikindo dan kementrian duduk bareng biar mobil bs di nikmati semua lapisan masyarakat.

    • budiman

      Makin macet donk..hrg mobil daerah ama pukau jawa ya jelaa beda..krn adanya ongkir dsbnya..kalau pajak diturunkan ya nanti mkn byk mobil..hrsnya diterapkan pajak tinggi buT kepemilikan mobil lebih dr 1..br bs menekan lajunya jumlah mobil

      • juragan

        kan udah ada bro.. berdasarkan tempat tinggal dibikin pajak ganda

  • nico

    Gw punya jazz punya juga rush, gw akuin kalo soal pelayanan purna jual toyota no. 1, pelayanan service free jasa 50km di bengkel resminya khususnya a2k nya top abis profesional, nyaman & betah nunggunya, gak kayak honda abis manis sepah dibuang

    • 86driver

      setuju.. agak kecewa sama aftersalesnya honda.

  • Dicky

    ane ttp pilih ford ecosport…

  • holly

    ah honda selalu ngerusak pasar dgn harga2nya, otomatis yg lain jd ngikut naik, coba sekali2 dilawan, kasi fitur lengkap dan harga jauh dbawah hrv, apa canggihnya si HRV?? jauh sama fitur mazda or ford,