Harga All New KIA Picanto Tembus 200 Jutaan, Ada Tipe GT!

by  in  Berita & Kia & Merek Mobil
Harga All New KIA Picanto Tembus 200 Jutaan, Ada Tipe GT!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun belum ada seremonial khusus, nyatanya KIA di Indonesia yang kini sudah bernaung di bawah pihak Indomobil telah memulai geliatnya. Salah satu yang cukup banyak muncul di sosial media adalah sosok All New KIA Picanto. Nah, jika sudi mampir ke situs resmi dari KIA, ternyata harga jual dari small hacthback milik pabrikan Negeri Ginseng ini telah ditampilkan. Dan menariknya, bisa dikatakan mobil ini menjadi yang termahal di kelasnya saat ini.

Nah, kami tidak akan membahas urusan eksterior dan interior dari mobil ini, karena sejatinya mobil ini bukanlah barang baru di pasar internasional. Namun, ada yang spesial pada sosok All New KIA Picanto ini, dimana varian GT yang memiliki tampilan lebih sporty dihadirkan untuk pasar Indonesia. Kembali ke urusan harga, All New KIA Picanto dilepas dalam dua opsi varian yaitu varian EX dan GT. Untuk kedua varian tersebut masing – masing sudah ditawarkan dalam opsi transmisi manual dan otomatis 4 percepatan. Untuk tipe EX sendiri dijual dengan harga mulai dari 205,5 jutaan Rupiah OTR Jakarta.

Harga tersebut untuk tipe manual, sedangkan tipe dua pedal dibanderol 220,5 jutaan Rupiah. Untuk tipe GT yang memiliki tampilan lebih ‘wah’, maka kalian perlu merogoh kocek mencapai 217,5 jutaan Rupiah untuk versi real man, dan 232,5 jutaan Rupiah untuk versi dua pedal. Dapur pacu dari All New KIA Picanto sendiri menggunakan unit 1.200cc MPI Kappa Engine yang memiliki keluaran tenaga maksimal di angka 87 PS dan torsi maksimal mencapai 119 Nm. Sayangnya, belum ada informasi yang lebih spesifik mengenai fitur dan juga kelengkapan yang ditawarkan pada mobil ini. Karena, di situs resminya hanya menampilkan gambar, dan spesifikasi mesin serta dimensi saja.

Yang jelas, untuk All New KIA Picanto sendiri masih akan di-cover garansi selama 5 tahun. All New KIA Picanto nampaknya bakal menjadi andalan baru KIA Indonesia untuk kembali mengarungi sengitnya pasar otomotif di tanah air. Tentunya kami berharap All New KIA Picanto akan menjadi comeback yang baik untuk KIA, apalagi pasca masa lalu yang kurang menyenangkan dalam tempo 1 hingga 2 tahun terakhir. Selain All New KIA Picanto, beberapa harga dari produk lain pun diperbaharui, seperti KIA Rio, KIA Grand Sedona, dan KIA Big Up.

Jadi, apa tanggapan kalian, kawan? Yuk sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana