Halal Bi Halal Swift Club Indonesia Sukses Digelar

by  in  Klub dan Komunitas & Suzuki
Halal Bi Halal Swift Club Indonesia Sukses Digelar
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437H kemarin, klub pengguna Suzuki Swift yang tergabung  dalam komunitas Swift Club Indonesia (SCI) menggelar acara Halal Bi Halal bersama para anggotanya sekaligus perayaan  Hari Jadi SCI ke-9 pada tanggal 16 Juli 2016 di di Restoran Gubug Udang, Cibubur. Acara ini dihadiri oleh perwakilan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Daniel D. Ryan selaku Brand Manager of CBU Product 4W.

Tak ketinggalan perwakilan dari Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif  (FK3O) Jabodetabek dan Bandung, Harry Surya selaku Presiden FK3O dan Wisnu selaku Sekjen FK3O pun turut hadir di acara kali ini. Acara diawali dengan kumpul rombongan di titik kumpul rest area KM10 Cibubur. Setelah para peserta hadir, para anggota SCI pun melakukan konvoi menuju lokasi acara.

Swift Club Indonesia Ulang Tahun Ke-9

Tercatat sekitar 70 anggota SCI serta 45 unit Suzuki Swift  dari perwakilan beberapa chapter yaitu, Jabodetabek dan Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang). Acara dimulai dengan halal bihalal bersama anggota SCI, lalu diikuti dengan acara tiup lilin serta pemotongan kue ulang tahun ke-9 SCI. Setelah itu dilanjutkan dengan makan siang bersama dan juga perkenalan beberapa anggota yang baru bergabung. Di akhir acara tersedia door prize yang dibagikan untuk para anggota serta melakukan foto bersama.

Seiring dengan bertambahnya usia klub ini, SCI diharapkan dapat menjadi klub komunitas Suzuki yang lebih baik kedepannya, seperti yang diungkapkan oleh 4W Marketing Director PT. SIS, Donny Saputra, “Kami, atas nama PT. SIS mengucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437H bagi para anggota klub SCI dan seluruh konsumen Suzuki yang merayakannya serta ‘Selamat Hari Jadi ke-9 bagi SCI, semoga kedepannya SCI selalu solid dan berkontribusi positif dalam masyarakat dan dunia otomotif di Indonesia.”

Swift Club Indonesia Konvoi

Berdiri sejak 4 Juli 2007, komunitas SCI dimulai melalui dunia maya milis. SCI merupakan wadah organisasi resmi Suzuki Swift di bawah naungan PT. SIS. SCI memiliki total 8 chapter resmi dan 22 chapter yang sedang dalam proses pembentukan dan peresmian, serta jumlah anggota seluruh Indonesia mencapai 950 anggota. Komunitas pengguna mobil Swift ini memiliki anggota yang beragam mulai dari pelajar, mahasiswa, wirausaha, pegawai pemerintahan serta karyawan swasta.

Jika komunitas Anda ingin di muat oleh AutonetMagz, kirimkan tulisan beserta fotonya ke : [email protected]

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio