Grand Opening Plaza MINI Surabaya, Ada New MINI Countryman!

by  in Mobil Baru
Grand Opening Plaza MINI Surabaya, Ada New MINI Countryman!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Siapa yang tidak kenal merk MINI? Sebagai salah satu brand premium di Indonesia, merk MINI memang cukup dikenal dengan desainnya yang ikonik. Nah, tentunya capaian yang sudah diraih oleh MINI di Indonesia ini harus terus dilanjutkan. Salah satunya dengan menjangkau lebih banyak konsumen di kota – kota besar. Baru – baru ini, pihak MINI juga menggelar grand opening dari Plaza MINI Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan pada akhir bulan April 2021 kemarin sembari memperkenalkan line up terbaru mereka, yaitu New MINI Countryman untuk publik kota Pahlawan. Bagaimana informasi lengkapnya? Yuk kita bahas.

Coverage Plaza Mini Surabaya : Area Jawa Timur

Kali ini, MINI Indonesia menggandeng PT Plaza Auto Raya dan meluncurkan the new MINI Countryman pada Grand Opening diler MINI untuk wilayah Jawa Timur, Plaza MINI Surabaya. FYI, PT Plaza Auto Raya merupakan salah satu diler resmi MINI yang telah bekerja sama dengan pihak MINI sejak tahun 2018. Diler pertama Plaza MINI berlokasi di Tangerang dan yang kedua berada di Bandung, Jawa Barat. Nah, kini Plaza MINI juga hadir di Surabaya dengan konsep inovatif dan unik khas MINI. Plaza MINI Surabaya akan meng-cover area pemasaran di Jawa Timur. Plaza MINI Surabaya sendiri berdiri di lokasi strategis tepatnya di Jalan Raya Arjuna No.155, Sawahan, Kec. Sawahan. Surabaya, Indonesia. Gedung yang berdesain urban modern khas MINI ini berdiri di atas tanah seluas 445 m2 dengan luasan bangunan sebesar 1,664 m2.

Grand Opening Plaza MINI Surabaya kali ini juga dihadiri oleh jajaran pimpinan MINI secara virtual. Turut hadir adalah Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, lalu juga hadir Kidd Yam, Head of MINI Asia. Kegiatan ini juga dihadiri secara langsung oleh jajaran pimpinan PT Plaza Auto Raya, seperti Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI, lalu Paula Dewiyanti, Director PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI, dan Ferdy Purnama, General Manager, PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI. Oiya, Grand Opening ini sendiri sudah menerapkan protokol kesehatan yang mengacu pada Pedoman Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan dan pengendalian COVID-19 dengan protokol kesehatan ketat.

MINI Indonesia sebagai bagian dari BMW Group Indonesia memiliki strategi komprehensif untuk terus mengembangkan pasar di Indonesia. Semua strategi disusun untuk tetap dapat fleksibel dalam situasi penuh tantangan dan beradaptasi secara cepat dengan keadaan baru. MINI Indonesia hadir di ajang Indonesia International Motorshow 2021 dan meluncurkan dua model kendaraan: MINI JCW GP Inspired dan New MINI Countryman rakitan dalam negeri. Kendaraan terbaru ini direspon baik oleh semua penggemar MINI, dimana MINI JCW GP Inspired yang tersedia eksklusif tujuh unit, terjual habis hanya dalam beberapa hari di pagelaran IIMS 2021. MINI Indonesia juga tegaskan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia, yaitu dengan peluncuran the new MINI Countryman di peresmian Plaza MINI Surabaya pada hari ini,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia

New MINI Countryman Diboyong ke Surabaya

Nah, yang menarik, pihak MINI juga memboyong New MINI Countryman ke acara ini. “The new MINI Countryman hari ini diluncurkan untuk pasar Jawa Timur. Kendaraan MINI terbesar dan paling fleksibel dari rangkaian model MINI ini wujudkan keseruan berkendara, kepraktisan dan individualitas khas MINI. Dirakit di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta, generasi kedua MINI Countryman kini hadir dengan desain terbaru yang semakin kedepankan sisi adventurous, material yang disempurnakan, dan teknologi inovatif yang memperkuat posisinya di segmen kendaraan compact premium. BMW Group Indonesia memahami pentingnya touchpoint yang relevan bagi pelanggannya di Indonesia. Termasuk untuk pelanggan di Surabaya yang merupakan pasar kedua terbesar setelah Jakarta.“ sambung Ramesh.

PT Plaza Auto Raya sekali lagi berkomitmen untuk terus perkuat posisi MINI di pasar kendaraan premium kompak di Indonesia. Hari ini kami bangga sekali dapat luncurkan varian lengkap the new MINI Countryman danmeresmikan diler ketiga kami; Plaza MINI Surabaya sebuah pencapaian yang luar biasa dalam 4 tahun ini. Didukung dengan strategi bisnis komprehensif, Plaza MINI tidak hanya akan menjadi ujung tombak perusahaan dalam menghadirkan kendaraan dan layanan khas MINI, namun juga turut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan laju perekonomian Surabaya. Plaza MINI Surabaya siap layani semua konsumen dan fans MINI,” ujar Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI. Jadi, bagaimana menurut kalian, rek?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana