Grab Luncurkan Pusat Keamanan & Keselamatan untuk Wisatawan di 9 Kota!

by  in  Berita & Nasional
Grab Luncurkan Pusat Keamanan & Keselamatan untuk Wisatawan di 9 Kota!
0  komentar

AutonetMagz.com – Grab Indonesia baru saja meluncurkan Pusat Keamanan dan Keselamatan Grab untuk Wisatawan (Grab Tourism Safety & Security Center). Program tersebut merupakan sebuah laman berisi beragam informasi seperti kontak darurat, daftar alamat kantor kepolisian & kedutaandaftar rumah sakit, dan sambungan telepon 24 jam khusus untuk laporan terkait kekerasan seksual.

Tersedia dalam 4 Bahasa

Peluncuran program ini dilakukan secara serentak di sembilan kota yakni Jakarta, Yogyakarta, Labuan Bajo, Medan, Batam, Surabaya, Bandung, Lombok, dan Manado. Laman tersebut dapat diakses melalui aplikasi Grab atau bisa mengunjungi tautan grb.to/pusatkeamananturisjakarta. Tersedia dalam Bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, Korea, dan kedepannya juga akan tersedia dalam bahasa asing lainnya. 

Selain meluncurkan laman tersebut, Grab juga melakukan langkah signifikan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan pengguna. Seperti menghadirkan fitur Audio Protect yang dapat merekam percakapan Mitra Driver dan Pengguna, menyelenggarakan Pelatihan Keselamatan untuk ratusan ribu Mitra Pengemudi, serta mewajibkan pelatihan Anti Kekerasan Seksual bagi seluruh Mitra Pengemudi.

Berkomitmen Membangun Kepercayaan

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, mengatakan, “Sebagai perusahaan ride-hailing yang banyak digunakan oleh wisatawan mancanegara dan domestik, kami mengemban tanggung jawab yang tinggi untuk membantu mereka mendapatkan pengalaman yang aman, nyaman, dan menyenangkan selama di Indonesia, khususnya di Jakarta. Inisiatif ini bukan hanya tentang meningkatkan keamanan dan keselamatan, namun juga tentang membangun kepercayaan. Kepercayaan bahwa ketika Anda memilih Grab, Anda memilih layanan yang berkomitmen dan peduli terhadap keamanan dan keselamatan dalam perjalanan Anda bersama kami.

Read Prev:
Read Next: