Goodyear Ramadhan Trade-In, Program Menarik Jelang Hari Kemenangan

by  in Nasional
Goodyear Ramadhan Trade-In, Program Menarik Jelang Hari Kemenangan
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari Lebaran tinggal menghitung minggu saja. Jangan sampai menjemput kemenangan batal di jalan hanya gara-gara lupa mengecek ban sebelum perjalanan, karena akan jadi cerita yang buruk jika hal itu terjadi. Untuk itulah, tidak ada salahnya kita manfaatkan kesempatan mengganti ban seperti yang diberikan oleh Goodyear Indonesia dalam kesempatan TRADE-IN di bulan Juni ini.

Trade-in memberikan kesempatan Anda untuk mengganti ban yang rusak karena kondisi apapun, pada ukuran berapapun dengan ban merek Goodyear, khusus untuk kendaraan pribadi. Tidak hanya sekedar kesempatan mengganti, tapi ban lama juga menjadi diskon pembelian. Ukuran ban Goodyear untuk pelek 14 inci dan 15 inci mendapat diskon 50.000 Rupiah per ban. Sementara ukuran 16 inci ke atas mendapat diskon 100.000 Rupiah per unit ban. Syaratnya mudah, harus langsung pasang.

spanduk program goodyear ramadhan trade in

Program Trade-In bisa dinikmati disemua Goodyear Branded Outlet dan toko multi brand serta Shop & Drive yang memasang spanduk seperti di atas. Program berlaku nasional pada tanggal  17,18,19 dan 24,25,26 Juni 2016. Tidak cukup di situ, Goodyear memberikan perlindungan keselamatan, karena Ramadhan Trade-In Program ini tetap mendapat perlindungan Worry Free Program (WFP), layanan purna jual yang diberikan gratis untuk melindungi kepentingan konsumen pada produk yang dibeli, kendaraan yang digunakan dan personal protection untuk nama tercantum dalam polis.

Tanpa dipungut iuran atau premi,  WFP memberikan jaminan penggantian ban yang rusak  berlaku untuk 90 hari atau 12.000 kilometer, kemudian Emergency Road Assistance dari Garda Oto dan Personal Protection atas nama yang tercantum dalam kartu garansi. Menikmati layanan ini cukup mengakses 500 112, Asuransi Astra Buana, Garda Siaga.

goodyear tire trial honda hr-v dan ford ecosport

Perlindungan langsung berlaku saat Anda melakukan registrasi nomor polis di layanan bebas pulsa (hari dan jam kerja) Goodyear Care Centre 0-800-1-222 777, atau mintalah bantuan asisten toko melakukannya untuk Anda. Khusus program ini, Anda juga bisa mengakses website Goodyear Indonesia untuk mendapatkan e-money One Good Card bersaldo 50 ribu. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio

  • Evan Nsas

    sory aku malah fokus bebek makin lucu

  • Shark Owner

    Ini iklan?