Giorgio Armani Hadirkan Vespa 946 Emporio Armani yang Stylish dan Trendy

Giorgio Armani Hadirkan Vespa 946 Emporio Armani yang Stylish dan Trendy
0  komentar

Vespa special edition 946 Emporio ArmaniJakarta, AutonetMagz – Produk Vespa memang selalu lekat dengan dunia lifestyle. Baru-baru ini Piaggio bekerja sama dengan desainer fashion kenamaan Giorgio Armani meluncurkan Vespa 946 Emporio Armani dengan desain yang eksklusif dalam rangka merayakan simbol Italia paling mapan dalam dunia gaya dan kreatifitas.

Secara kebetulan, tahun 2015 ini adalah tahun ke-40 kehadiran Giorgio Armani dan juga ulang tahun Piaggio Group yang ke-130, oleh karena itu Emporio Armani membuat edisi spesial Vespa 946 ini. Warnanya sengaja dibuat abu-abu gelap karena ini merupakan warna khas Armani. Uniknya sang perancang memberikan sentuhan warna hijau yang hanya dapat terlihat dibawah kondisi cahaya tertentu. Hasilnya, skuter modern ini terlihat mewah dan trendy.

Vespa 946 Emporio Armani wallpaper

Nama ‘Vespa 946’ diambil dari tahun 1946 yang merupakan tahun pembuatan skuter ikonis pertama. Di tanah air, Piaggio Indonesia sempat menghadirkan Vespa 946 Ricardo Italiano pada tahun 2013 dan Vespa 946 Bellissima pada 2014. Di tahun 2015 ini, desain baru Vespa 946 Emporio Armani merupakan interpretasi modern akan gaya orsinil Vespa.

Bagian logam dari Vespa 946 Emporio Armani ini menggunakan pengolahan galvanik dengan finishing akhir efek matt atau doff. Di bagian bodi samping kiri terpasang emblem logo type ‘Emporio Armani’, dan emblem logo elang ikonis Giorgio Armani yang terpasang di batok lampu utama.

Vespa 946 edisi spesial Emporio Armani

Skuter stylish ini merupakan perpaduan teknologi dan gaya, blok silinder terbuat dari alumunium, jok kulit berwarna coklat yang sangat kontras dengan warna bodinya, aksesoris mewah, Electronnic Riding Control (yang kompatibel dengan perangkat internet terkini) melengkapi mesin injeksi elektronik 4 katup yang inovatif sehingga menghasilkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang. Remnya menggunakan cakram ganda berdiameter 220mm dengan two-channel ABS braking system dan ban berukuran 12 inci dengan desain velg multi spoke yang sporty.

Vespa 946 Emporio Armani Indonesia

Tak sabar ingin memiliki Vespa 946 Emporio Armani edisi terbatas ini untuk membonceng gebetan? Anda harus sedikit bersabar, karena jatah untuk Asia termasuk Indonesia harus menunggu sampai September nanti. “Vespa 946 Emporio Armani dijadwalkan hadir untuk kawasan Asia pada September 2015. Karena ada perwakilan resmi Piaggio di Indonesia, maka kita juga akan dapat jatah, tapi soal jumlah dan harganya belum dapat informasi lebih lanjut,” ujar Robby Gozal selaku PR and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia.

Read Prev:
Read Next:
  • ///AMG

    “Tak sabar ingin memiliki Vespa 946 Emporio Armani edisi terbatas ini untuk membonceng gebetan?” joknya aj buat satu orang doang gebetannya mau duduk dmna di dudukan tempat naruh tasnya? :v,

    • dibikin bisa aja mas gan, cari gebetannya yang langsing 😛

      • Amar Akira

        Inimah kyk motor Jepang yg pernah direview Autonetmagz pastinya,buat modus enak bgt!

  • Eka

    Sempet liat yang mirip gitu di Jogja City Mall, nanya harga ke sales nya kena 180 jutak