GIIAS Surabaya 2024 : Hyundai Kenalkan All New Kona & IONIQ 5 N!

GIIAS Surabaya 2024 : Hyundai Kenalkan All New Kona & IONIQ 5 N!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai salah satu pabrikan yang cukup agresif di Indonesia, Hyundai Motor Indonesia (HMID) kembali ambil bagian di GIIAS Surabaya 2024. Dan di kesempatan kali ini, nampak bahwa Hyundai all out dengan memboyong seluruh line up terbaik mereka, ditambah dengan 2 produk terbaru di segmen BEV. Yap, sesuai judul di atas, Hyundai memperkenalkan All New Hyundai Kona dan Hyundai IONIQ 5 N pada publik Jatim.

Fokus BEV, Boyong 2 Produk Baru

Menempati booth di lantai 3 Grand City Convex, Hyundai menghadirkan All New Hyundai Kona dan juga Hyundai IONIQ 5 N sebagai bintang di GIIAS Surabaya kali ini. “Kami memaknai keterlibatan Hyundai dalam ajang GIIAS Surabaya 2024 untuk memperkuat kepemimpinan perusahaan dalam ekosistem EV di Indonesia. Maka dari itu, kami senang bisa menghadirkan all-new KONA Electric dan IONIQ 5 N bagi warga Surabaya, setelah model-model tersebut mendapat animo yang luar biasa di Jakarta dan sekitarnya” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer HMID. All New Hyundai Kona sendiri dipasarkan dengan 5 tipe yang harganya mulai 503,7 jutaan OTR Surabaya.

Salah satu keistimewaan dari All New Hyundai Kona adalah penggunaan baterai buatan lokal untuk pertama kalinya. Baterai ini sendiri merupakan produksi dari HLI Green Power yang baru diresmikan di awal bulan Juli 2024 kemarin. Selain All New Hyundai Kona, Hyundai Motor Indonesia juga memboyong high performance BEV kebanggaan mereka yaitu Hyundai IONIQ 5 N. Versi kentjang dari IONIQ 5 ini hadir dengan harga sekitar 1,3 miliar Rupiah di Surabaya. “Perluasan jangkauan produk ini pun menunjukkan komitmen kami untuk terus menjawab kebutuhan dan aspirasi konsumen dengan mengembangkan inovasi terkini lewat EV terdepan di kelasnya, sejalan dengan upaya kami memajukan industri EV di Tanah Air“, ujar Frans.

Promo dan Program Hyundai di GIIAS Surabaya 2024

Tentunya, Hyundai juga hadir di GIIAS Surabaya 2024 ini dengan membawa sejumlah tawaran program dan promo yang menarik. Mulai dari Lucky Draw 1 unit IONIQ 6 untuk konsumen yang membeli tipe apapun. Berikutnya, ada juga Lucky Dip Program dengan total senilai ratusan juta rupiah. Lucky Dip ini mencakup Shopping Voucher senilai Rp 500.000, E-Money senilai Rp 500.000, Samsung Galaxy Buds, Samsung Galaxy S24 Ultra, Sepeda MTB, dan Tas Thule. Trade-In Program juga dihadirkan dengan memberi benefit tambahan 5 juta untuk loyalis Hyundai dan 3 jutan untuk non loyalis. Hyundai juga menawarkan Bunga 0% selama 2 Tahun dengan DP 20% khusus Hyundai Stargazer Prime, Santa Fe, IONIQ 5 dan IONIQ 6. Ada juga Angsuran Ringan mulai dari 2 juta-an rupiah per bulan atau 80 ribu-an per hari selama 3 tahun.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: