GIIAS Surabaya 2022 : Mazda Perkenalkan Mazda 2 Sedan & CX-8 Facelift

by  in  Mobil Baru
GIIAS Surabaya 2022 : Mazda Perkenalkan Mazda 2 Sedan & CX-8 Facelift
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sukses di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD Tangerang, Mazda Indonesia kini kembali hadir di GIIAS Surabaya 2022. Di gelaran kali ini, Mazda memboyong 2 produk terbaru mereka yang sempat diluncurkan beberapa saat sebelum GIIAS 2022 silam yaitu Mazda CX-8 Facelift dan Mazda 2 Sedan. Lantas, seperti apa keseruan di booth Mazda untuk GIIAS Surabaya 2022? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Bawa 2 Mobil Baru, Banyak Progam Spesial

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku APM sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di tanah air dengan turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Surabaya 2022. Mazda Indonesia berada di booth J dengan luas sekitar 121 meter persegi. Nah, di GIIAS Surabaya 2022, Mazda memperkenalkan Mazda CX-8 facelift dan Mazda 2 Sedan. Mazda 2 Sedan sendiri kini resmi comeback ke Indonesia dengan generasi terbaru. Mobil ini menawarkan bagasi yang lebih besar serta fitur yang lebih komplit ketimbang versi hatchback-nya, namun dengan harga yang sama dengan versi tanpa buntutnya itu.

Sedangkan Mazda CX-8 hadir dengan sejumlah penyegaran. Mulai dari eksterior yang kini menggunakan opsi warna baru Platinum Quartz, lalu grille baru, serta velg baru. Bagi kalian yang penasaran dengan mobil – mobil Mazda, kalian juga bisa mencoba langsung Mazda CX-5 ELITE di arena test drive. Selain itu, Mazda juga menghadirkan program penjualan selaam GIIAS Surabaya 2022 berupa exclusive merchandise, dan program khusus dari Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa bunga mulai 0%, instant approval, dan cashback. Selain itu, ada juga aftersales program berupa 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM.

Mazda Dicintai Publik Surabaya

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda, dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM. “Ajang GIIAS tahun 2022 ini memiliki antusiasme yang sangat tinggi dari pengunjung, untuk itu setelah GIIAS di ICE BSD City, Mazda turut berpartisipasi dalam series Surabaya. Mazda memiliki tempat yang sangat spesial bagi customer khusus di Surabaya, dimana selama pameran berlangsung para pengunjung dapat dilayani oleh 2 dealer yang dikelola oleh EMI yaitu Mazda Jawa Timur dan Mazda Adityawarman”, ujar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana