GIIAS Surabaya 2022 : Tampil All Out, Suzuki Tampilan Seluruh Model Terbaru

by  in  Mobil Baru
GIIAS Surabaya 2022 : Tampil All Out, Suzuki Tampilan Seluruh Model Terbaru
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan informasi dari arena GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022, dimana kali ini kita akan bergeser ke booth Suzuki yang berada di salah satu ujung hall Grand City Convex. Kali ini, Suzuki Indonesia bersama dengan dua jaringan diler mereka yaitu United Motors Centre (UMC) dan Sejahtera Buana Trada (SBT) tampil all out dengan memajang seluruh line up terbaru mereka di tahun 2022 ini. Apa saja? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Bawa Ertiga Hybrid, Baleno & S-Presso

Hadir di booth K Grand City Convex, Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengusung tema “Urban City Lifestyle” di atas booth berukuran 190 meter persegi. Selama GIIAS 2022 ini, Suzuki menampilkan 3 produk terbaru mereka yaitu Suzuki Ertiga Smart Hybrid Suzuki Sport, lalu New Suzuki Baleno, dan Suzuki S-Presso. Ketiganya tampil dengan hero color masing – masing yang cukup catchy. “Suzuki kembali menyapa warga Surabaya dengan cara berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2022 setelah mengikuti pameran GIIAS 2022 di Jakarta pada bulan Agustus lalu. Pada kesempatan ini, kami menampilkan booth dengan tema yang sama di Jakarta yaitu Urban City Lifestyle dan memamerkan 3 unit produk terbaru kami” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS.

Selain menampilkan ketiga kendaraan andalan mereka, Suzuki juga menyediakan spot foto 360 derajat dan juga coffee corner bagi pengunjung booth Suzuki selama GIIAS Surabaya 2022. Tak hanya itu, Suzuki juga menyediakan beberapa unit yang bisa dicoba langsung di arena test drive. Suzuki XL7, Suzuki Ertiga Smart Hybrid, dan Suzuki S-Presso bisa dicoba oleh pengunjung selama GIIAS Surabaya. Pengunjung yang melakukan test drive juga akan mendapatkan voucher kopi secara cuma – cuma di booth Suzuki. Suzuki juga menyediakan promo khusus bagi konsumen yang melakukan transaksi selama GIIAS Surabaya 2022 berupa cashback dan undian berhadiah voucher BBM hingga 1 juta Rupiah.

Bisa Test Drive Langsung

Hadirnya Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Kehadiran Suzuki di sini dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk – produk terbaru Suzuki dan mempermudah masyarakat di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya untuk memiliki mobil Suzuki impiannya. Selama pameran, kami juga menawarkan berbagai promo menarik dan area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara mobil Suzuki” tutup Donny. Jadi, bagi kalian yang penasaran dengan mobil – mobil Suzuki, kalian bisa manfaatkan momen GIIAS Surabaya 2022 untuk melihat lebih dekat dan mencoba langsung mobil Suzuki.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana