GIIAS Surabaya 2022 : Honda Pamerkan Calon SUV Barunya Ke Publik Jatim

by  in  Mobil Baru
GIIAS Surabaya 2022 : Honda Pamerkan Calon SUV Barunya Ke Publik Jatim
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Belum selesai pemberitaan mengenai GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022, dimana kali ini kami akan membahas mengenai merk H tegak asal Jepang. Yap, Honda. Di Ajang GIIAS Surabaya 2022 ini, Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer Honda di Jatim, Bali dan Nusa Tenggar tampil all out dengan memajang line up komplit mereka. Selain itu, Honda juga memajang calon produk terbaru mereka yaitu Honda SUV RS Concept yang akan unwrapping soon. Yuk kita bahas.

Bawa Calon SUV Baru, UnWrapping Soon

Berlokasi di Booth A dengan lahan seluas 330m2, Honda menampilkan jajaran produk terbaru termasuk All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige with HS, Honda City Hatchback RS with HS, New Honda Brio RS Urbanite, All New Honda BR-V tipe E, dan New Honda CR-V Black Edition. Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Kami yakin bahwa ajang GIIAS 2022 akan disambut baik oleh konsumen di Surabaya, terutama dengan berbagai produk unggulan Honda, termasuk calon SUV terbaru yang akan menjadi daya tarik bagi pengunjung. Selain itu, berbagai program penjualan yang telah kami siapkan juga akan semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda.”

Yang menarik, Honda juga memamerkan calon SUV baru mereka yang berukuran kompak. Yap, ini adalah mobil yang sama yang juga dipamerkan di GIIAS 2022 yang berlokasi di ICE BSD. Uniknya, di GIIAS 2022 ini sang SUV nampak memiliki lampu LED DRL berbentuk huruf C di bagian depan. Hmm, sebuah detail yang makin membawa kita pada gambaran versi masspro-nya nanti. Mobil ini sendiri telah dipamerkan di sejumlah kota lain seperti Bandung maupun Semarang, dan kini dipajang di Surabaya. Dengan tulisan ‘unWrapping Soon’, nampaknya SUV ini akan menyapa publik Indonesia dalam waktu dekat. Setidaknya di akhir tahun 2022 ini.

Siapkan Promo Ratusan Juta Rupiah

Nah, seperti biasa, Honda selalu memiliki promo spesial di setiap event seperti ini. Kali ini, Honda mengusung tagline ‘Honda Serba Bisa’. Di program ini, Honda memberikan promo khusus untuk All New Honda BR-V berupa DP Ringan sebesar 20 jutaan Rupiah dan juga angsuran senilai 4,8 jutaan. Selain itu, masih ada opsi tenor hingga 7 tahun, test drive berhadiah serta voucher BBM Pertamax senilai 2,2 juta Rupiah. Belum selesai sampai di sana, kalau kalian membeli All New Honda BR-V atau City Hatchback, maka kalian bisa mengambil lucky dip senilai 1 hingga 5 juta Rupiah atau emas 10 gram. Total hadiah lucky dip ini ratusan juta Rupiah.

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center menjelaskan, “Melihat permintaan pasar saat ini yang meningkat untuk All New HR-V, All New BR-V dan Honda Brio, kami memberikan banyak keuntungan bagi konsumen dalam membeli dan merawat mobil Honda selama GIIAS Surabaya berlangsung. Kami optimis dengan paket menarik yang kami tawarkan ini akan dapat meningkatkan penjualan di bulan September”. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana