GIIAS Surabaya 2022 : Mitsubishi Xpander Cross Banjir Promo Untuk Arek Suroboyo

by  in  Mobil Baru
GIIAS Surabaya 2022 : Mitsubishi Xpander Cross Banjir Promo Untuk Arek Suroboyo
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai pameran kendaraan terbesar di Jawa Timur, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 menawarkan banyak hal menarik bagi para pecinta otomotif, termasuk promo. Yap, Selama GIIAS 2022 ini ada banyak promo yang diberikan oleh brand otomotif yang ambil bagian. Salah satunya adalah Mitsubishi yang baru saja memperkenalkan versi terbaru dari Mitsubishi Xpander Cross untuk publik Surabaya. Lantas, apa saja promo yang diberikan pabrikan berlogo 3 berlian ini? Yuk kita bahas.

Xpander Series Banjir Promo

Oke, kita bahas dari produk paling hot yaitu Mitsubishi Xpander Cross terbaru. Konsumen yang menebus mobil dengan harga mulai 315,5 jutaan Rupiah ini akan langsung mendapatkan kaca film V-Kool untuk varian CVT dan Konica Minolta untuk varian MT. Selain itu, Mitsubishi juga memberikan paket SMART untuk servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun. Paket ini termasuk asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal 10 juta Rupiah per Orang. Ada juga asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal 1,4 juta Rupiah dan berlaku untuk 1 ban. Mitsubishi juga menawarkan program extended SMART 2 kali PM hingga 70.000 kilometer.

Yang unit, Mitsubishi juga menawarkan promo untuk Mitsubishi Xpander Cross versi old model. Promo yang pasti untuk model lawas adalah cashback atau diskon hingga jutaan Rupiah, lalu ada DP ringan 10%, atau bunga 0% untuk tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun jikalau menggunakan pembiayaan Dipo Star. Mitsubishi juga masih memberikan kaca film V-KOOL dan Konica Minolta untuk tipe CVT dan MT/. Sedangkan paket SMART dan juga Asuransi juga tetap bisa kalian dapatkan walaupun membeli old model. Untuk Mitsubishi Xpander facelift, promo yang didapatkan juga hampir sama, hanya saja tidak ada opsi kaca film V-KOOL untuk versi non Cross.

Promo Mitsubishi Lainnya

Selain Mitsubishi Xpander series, pihak Mitsubishi juga memberikan promo pada sejumlah model lain yang mereka jual. Contohnya, Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan kaca film V-KOOL, Paket SMART SILVER dan opsi pembiayaan Dipo Star Finance. Hal yang sama juga ditawarkan untuk Mitsubishi Outlander PHEV, hanya saja ada tambahan berupa AC Home Charger standar dan instalasi yang juga didapatkan secara gratis. Untuk Mitsubishi Triton, ada promo pembiayaan dari Dipo Star Finance, plus gratis ban MT untuk tipe SC dan DC HDX yang menggunakan sistem gerak 4 roda. Dan terakhir, ada Mitsubishi L300 yang mendapatkan cashback dan hadiah langsung TV LED.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana