GIIAS Semarang 2024: Kia Tampilkan Berbagai SUV Unggulannya

GIIAS Semarang 2024: Kia Tampilkan Berbagai SUV Unggulannya
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Kreta Indo Artha (KIA) kembali berpartisipasi dalam ajang GIIAS Semarang 2024. Pada pameran yang diselenggarakan di Muladi Dome UNDIP tersebut, Kia menampilkan Kia Sonet facelift yang baru saja diluncurkan pada September lalu di GIIAS Bandung 2024. Dengan tema “Movement to Discover”, Kia membawa serta Kia Seltos facelift dan Kia EV9 GT-Line pada acara yang digelar hingga 27 Oktober mendatang ini.

Promo dan Test Drive

Untuk sesi test drive, tersedia Kia Carnival dan Kia Carens yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung. Sementara bila anda tertarik untuk memiliki mobil Kia, tersedia promo menarik seperti DP rendah dan bunga 0%. Kia juga memberikan voucher belanja senilai Rp2 juta bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk Kia selama GIIAS Semarang 2024 berlangsung. Tentunya seluruh promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.

Kami mengajak Anda untuk mengunjungi booth Kia di GIIAS Semarang 2024 dan manfaatkan kesempatan ini untuk melihat langsung ragam produk unggulan kami serta mencoba sensasi berkendara dengan produk Kia di area test drive. Jangan lewatkan juga berbagai penawaran spesial yang kami hadirkan selama pameran berlangsung,” ujar Keny Susanto, Koordinator Wilayah Sales Operation Area Jawa Tengah PT Kreta Indo Artha.

Jaringan Kia di Jawa Tengah

Selain lini produk yang ditampilkan di GIIAS Semarang 2024, Kia juga memiliki ragam produk unggulan lainnya yang telah dipasarkan di Indonesia, yaitu Kia Carens, Kia Carnival, Kia EV6 GT, Kia EV6 GT-Line, dan Kia EV9 Earth. Namun untuk saat ini, di Provinsi Jawa Tengah baru ada 2 dealer resmi Kia yang melayani 3S. Selain Kia Semarang yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.199, ada juga Kia Solo yang beralamat di Jl. Dr Rajiman 358, Surakarta.

Read Prev:
Read Next: