GIIAS Semarang 2024: Daihatsu Hadirkan Produk Unggulan dan Paket Penjualan Menarik

GIIAS Semarang 2024: Daihatsu Hadirkan Produk Unggulan dan Paket Penjualan Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Melanjutkan kesuksesan pada GIIAS The series sebelumnya, Daihatsu menyapa masyarakat Semarang lewat kehadirannya di ajang GIIAS 2024. Acara tersebut berlangsung pada 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Universitas Diponegoro. Menempati Booth A, Daihatsu menampilkan 3 model unggulan yang terdiri dari Daihatsu Ayla, Xenia ADS, dan Rocky Crossfield yang merupakan konsep modifikasi dengan konsep Adventure & Tough.

Paket Penjualan Menarik

Selama penyelenggaraan pameran, pengunjung dapat mencoba langsung mobil Daihatsu lewat fasilitas test drive dan berkesempatan mendapat merchandise dari Daihatsu. Pengunjung juga bisa memiliki mobil baru Daihatsu dengan lebih mudah lewat paket penjualan menarik Daihatsu didukung Value Chain terpercaya, beragam benefit seperti, Lucky Dip, diskon spesial, paket kredit menarik, gratis biaya administrasi, gratis asuransi, cashback untuk trade-in, dan promo-promo menarik lainnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Semarang dan Jawa Tengah atas penerimaan yang baik sehingga Daihatsu menjadi salah satu pilihan utama kendaraan keluarga. Semoga kehadiran Daihatsu di GIIAS 2024 Semarang dapat berkontribusi positif bagi industri otomotif, serta pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya di kota Semarang dan sekitarnya,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Perkuat Tanggung Jawab Sosial

Selain menampilkan kendaraan unggulan, GIIAS Semarang juga menjadi momen bagi Daihatsu untuk memperkuat komitmen tanggung jawab sosial di Jawa Tengah melalui program CSR (Corporate Social Responsibility). Baik itu dalam hal kualitas pendidikan, kelestarian lingkungan, serta ekonomi yang berkelanjutan. Dimana hal itu sejalan dengan tema booth Grow For Better Tomorrow.

Read Prev:
Read Next: