GIIAS 2024: Solar Gard Luncurkan PPF, Harga Mulai Rp 20 Jutaan!

GIIAS 2024: Solar Gard Luncurkan PPF, Harga Mulai Rp 20 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada gelaran GIIAS tahun ini, Solar Gard tidak hanya memamerkan produk kaca film, tetapi juga meluncurkan produk terbaru yaitu Solar Gard Paint Protection Film (PPF). Selain menyegarkan tampilan, PPF juga dirancang untuk memberikan perlindungan terhadap bodi dan cat dari goresan, noda, dan kerusakan yang diakibatkan dari benda-benda jalanan. Solar Gard PPF memiliki varian yang lengkap menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Harga dan Pemasangan

PPF Solar Gard sudah dapat dipesan di GIIAS 2024, dengan harga mulai Rp. 20 juta – Rp. 60 juta tergantung mobilnya. Untuk saat ini, pemasangan baru bisa dilakukan di Solar Gard PPF Serpong yang beralamat di Gading Serpong Blok 53 – 55, Curug Sangerwng, Kec. Klp Dua. Kab. Tangerang, Banten 15810. Solar Gard PPF memberikan garansi hingga 10 tahun untuk perlindungan kendaraan Anda.

Kami sangat antusias untuk memperkenalkan produk baru kami, Solar Gard PPF kepada konsumen di GIIAS 2024. Pada tahun ini kami akan membuka minimal 2 outlet Solar Gard PPF di Jakarta dan Serpong. Konsumen dapat merasakan produk kami secara langsung dan melihat bagaimana produk PPF kami melindungi cat kendaraan dari benda-benda yang bisa melukai cat kendaraan.” – Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head.

Promo Lainnya

Solar Gard juga hadir dengan berbagai aktivitas di lapaknya yang berkolaborasi dengan berbagai influencer otomotif dan public figure. UNtuk promo kaca film ada paket Best Deal yang hanya berlaku
selama pameran GIIAS berlangsung. Selain itu, setiap konsumen yang melakukan transaksi bisa menikmati Premium Lounge dengan sajian dari Filosofi Kopi. Konsumen juga bisa mendapatkan berbagai merchandise selama persediaan masih ada.

Read Prev:
Read Next: