GIIAS 2024: Mazda Luncurkan CX-60 PRO, Versi Ekonomis dengan Mesin 2.5

GIIAS 2024: Mazda Luncurkan CX-60 PRO, Versi Ekonomis dengan Mesin 2.5
0  komentar

AutonetMagz.com – Mazda CX-60 pertama kali diluncurkan di Indonesia dalam varian 3.300 cc. Dibanderol dengan harga mulai Rp 1.188.800.000, rasanya masih terlalu mahal bagi konsumen Indonesia. Apalagi pasar sini masih menganggap bahwa mesin sebesar itu cukup memakan bensin. Memahami akan hal itu, Mazda menghadirkan CX-60 Pro dengan mesin 2.5L. Uniknya, ia tetap menggunakan penggerak all wheel drive.

Apa Saja Perbedaannya?

Perbedaan pada ekterior terletak pada pelek yang menggunakan single tone bercorak silver. Desain peleknya tetap sama dengan varian 3.3 Kuro dan Elite. Selain itu, cladding-cladding-nya berwarna hitam doff, bukan gloss seperti pada varian Kuro. Di interior, warna hitam mendominasi kabin dengan aksen alumunium di konsol tengah.

Fitur-fitur seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up DisplayDriver Monitor, Center Display berukuran 12 inci, Tilt & Telescopic elektrik, Panoramic Sunroof , Driver Personalization System, kamera 360, Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert tetap tersedia di versi paling ekonomis ini. Mesinnya menggunakan 2.5L yang sama dengan Mazda CX-5, bertenaga 187 hp dengan torsi 252 Nm.

Harga dan Pilhan Warna

Mazda CX-60 Pro ditawarkan dengan harga Rp 799 juta OTR Jakarta. Harga tersebut sudah termasuk layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yakni Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: